June 6, 2022

Solusi dari Poly Studio Series dan Poly Lens Permudah Sistem kerja Jarak Jauh

Penulis: Desmal Andi
Solusi dari Poly Studio Series dan Poly Lens Permudah Sistem kerja Jarak Jauh  

Mobitekno – Poly yang dikenal sebagai penghasil berbagai macam produk audio dan video premium baru saja mengumumkan update untuk perangkat video bar Poly studio R30 dan Poly Lens. Hal ini dilakukan Poly agar karyawan yang bekerja secara jarak jauh, bisa semakin mudah terhubung, sehingga bisa menambah kinerja perusahaan. Jadi, pengalaman yang lebih tinggi bisa didapat karyawan dimanapun mereka melakukan pekerjaan. Solusi-solusi ini, ketika digabungkan dengan pengembangan pada teknologi kamera cerdas Poly DirectorAI, membantu para karyawan untuk melakukan komunikasi video dan suara terbaik, sedangkan perusahaan bisa fokus untuk memberikan kesetaraan bagi karyawan yang bekerja secara hybrid dan di kantor.

“Kemampuan untuk memberikan pengalaman mulus dan setara bagi karyawan modern saat ini tidak hanya penting untuk mendorong kesuksesan bisnis, tapi juga untuk membuat karyawan yang lebih bahagia dan lebih produktif,” ucap Samir Sayed, Managing Director, ASEAN & Korea, Poly.

“Walaupun banyak organisasi atau perusahaan sudah mulai mengumumkan rencana untuk kembali ke kantor, mengandalkan solusi yang digunakan dengan sukses di masa sebelum pandemi tidak cukup. Poly memiliki dedikasi untuk berinvestasi tools kelas profesional yang memastikan semua karyawan memiliki kesempatan dan pengalaman yang sama – baik ketika di kantor, di rumah atau saat di perjalananan,” lanjut Sayed.

Adapun, penambahan terbaru dalam Poly Studio Series adalah USB video bar cerdas Poly Studio R30  yang dirancang untuk ruang pertemuan kecil. Perangkat plug-and-play ini dilengkapi dengan teknologi Poly DirectorAI untuk memastikan agar setiap orang bisa terlihat jelas dengan pinpoint-accurate group dan speaker framing. Poly mengembangkan lini perangkat untuk Microsoft Teams Rooms on Windows dengan menyertakan Poly Studio R30 Small Room Kit, yang dioptimalkan untuk ruang pertemuan yang lebih kecil. Poly Studio R30 bisa bekerja dengan penyedia video berbasis cloud pilihan Anda, sudah tersertifikasi oleh Zoom, dan akan tersertifikasi oleh Microsoft Teams bulan Juni 2022.

poly r30 hero high res rgb
Poly Studio R30

Fitur-fitur video bar Poly Studio R30 meliputi:

  • Kamera 4K dengan bidang pandang 120 derajat sehingga seluruh peserta rapat terlihat jelas, bahkan yang duduk terdekat dengan kamera sekalipun
  • Teknologi kamera cerdas Poly Director yang bisa dengan sempurna ‘membingkai’ semua orang dalam ruangan, pembicara, atau bahkan melacak presenter secara real time
  • Audio mutakhir dengan NoiseBlock AI dan Acoustic Fence untuk menghilangkan suara latar yang tidak diinginkan
  • Kemampuan perangkat WiFi untuk manajemen IT jarak jauh, sehingga tidak memerlukan software manajemen tambahan di dalam ruangan
  • Pengguna memiliki opsi untuk melakukan pengaturan yang disesuaikan dengan ruang kerja mereka.

Selain Poly Studio Small Room Kit for Microsoft Teams, Poly memberikan fleksibilitas tambahan untuk seluruh lini Teams Rooms on Windows:

  • USB extender dan pilihan Bring Your Own Device (BYOD) untuk penyediaan ruang yang lebih fleksibel dan koneksi mulus ke laptop pengguna untuk setiap aplikasi video.
  • Camera Control App sehingga pengguna bisa dengan mudah menyesuaikan pengalaman kamera atau mengganti mode Poly DirectorAI.

Poly Lens

Sementara perangkat Poly Lens dapat menyediakan platform holistik dengan pengendali untuk semua perangkat Poly. Ini termasuk video bar studio R30, sehingga bisa meningkakan ruang kerja dan pengguna.

Beberapa fitur Poly Lens diantaranya adalah:

  • Manajemen penting untuk Poly voice, video dan headset baik untuk manajer IT maupun pengguna individu.
  • Personalisasi perangkat untuk pengguna desktop dan perangkat seluler.
  • “Find MyDevice” untuk pengguna seluler, jadi Anda tidak akan pernah kehilangan perangkat favorit Anda.

Saat ini, video bar Poly Sudio R30 dan Poly Studio R30 Small Room Kit for Microsoft Teams Room (tidak termasuk PC), bisa didapatkan di berbagai Poly Partner terpilih di Indonesia. sementara Poly Lens dan Poly Lens App untuk desktop sudah bisa di dapatkan tanpa biaya tambahan. Untuk versi mobile-nya akan menyusul.

Tags: , , ,


COMMENTS