April 5, 2022

realme Perkenalkan realme C35, Bawa Desain Flagship di Entry Level

Penulis: Desmal Andi
realme Perkenalkan realme C35, Bawa Desain Flagship di Entry Level  

Mobitekno – realme kembali meramaikan kelas entry level di bulan Ramadan ini dengan menghadirkan realme C35, #Hape2JutaanPalingSylish. Dibekali kamera utama 50MP serta desain yang tipis (Ultra Slim Dynamic Glowing Design), realme C35 menjadi smartphone paling mumpuni di kelas entry level berharga dua jutaan rupiah. Bahkan, smartphone ini sudah memiliki sertifikasi TUV Rheinland untuk jaminan kualitas terbaik.

“Mengapa harus malu-malu bermain aman di tengah ramainya pasar smartphone di Indonesia. Kami di realme percaya bahwa setiap orang memiliki kekuatan dalam dirinya untuk bisa tampil menonjol dan diakui keberadaannya. Membawa filosofi seperti itu, realme C35 kami hadirkan dengan membawa pesona desain smartphone kelas flagship ke kelas entry-level melalui Dynamic Glowing Design serta menjadi yang tertipis sekaligus teringan di kelas C Series, menjadikannya #Hape2JutaanPalingStylish dengan jaminan kualitas yang diakui secara internasional namun dengan tawaran harga terjangkau,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Salah satu keunggulan di realme C35 adalah keberadaan AI Triple Camera 50MP untuk pengalaman fotogradi yang lebih baik. Kamera utama realme C35 mengadopsi sensor gambar JN1 50MP dengan area bidik luas dan aperture besar f/1.8 yang mengizinkan cahaya cukup untuk membuat foto lebih jernih dan cerah. Selain itu, keberadaan 4X Max Digital zoom juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang jelas dari jarak jauh.

Kamera realme C35 turut hadir dengan Lensa Makro dengan jarak fokus super dekat, memungkinkan pengguna memotret fotografi makro yang unik dengan detail dan menikmati menjelajahi pesona dunia mikro. Tidak ketinggalan Lensa B&W yang akan memberikan efek artistik khusus untuk mode portrait, mereproduksi foto portrait dalam hitam dan putih, memberikan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara area terang dan gelap.

Kamera selfie dengan sensor Sony IMX355 8MP memungkinkan pengguna realme C35 mengambil selfie sebening kristal. Kamera ini juga mendukung fitur Filter kekinian dan HDR. Ditambah dengan AI Beauty, memberi jaminan hasil selfie yang memukau.

Dari sisi performa, realme C35 menggunakan prosesor Unisoc T616 yang mampu memberikan tenaga terbaik di kelasnya. Dengan prosesor ini realme C35 mampu mencetak skor Antutu 230.726. Unisoc T616 sendiri merupakan prosesor octa-core 12nm yang memiliki clock speed hingga 2,0 GHz dan mengadopsi struktur Cortex A75 dengan GPU Arm Mali-G57, menghadirkan kinerja yang bertenaga dan stabil untuk realme C35.

realme C35

Dari sisi desain, untuk pertama kalinya, realme C35 menyajikan bezel right-angle yang terbuat dari bahan pelat 2D, dan desain Dynamic Glowing membuatnya terlihat futuristik dan trendi untuk memancarkan kepribadian penggunanya.

Guna menunjang performanya, realme membekali C35 dengan baterai berkapasitas 5.000mAh. Dari pengujian realme, baterai sebesari ini dapat memutar audio secara terus menerus selama 71,56 jam. realme C35 dapat bertahan selama 39 hari dalam keadaan siaga. Dengan Super Power Saving Mode, pengguna realme C35 dapat menikmati waktu yang lebih panjang lagi hingga 50 jam waktu siaga, 1,8 jam calling, 3,6 jam mendengarkan Spotify, dan hampir satu jam mengobrol melalui WhatsApp hanya dengan kapasitas baterai 5%. realme C35 turut didukung dengan teknologi pengecasan 18W Quick Charge untuk pengisian daya yang lebih hemat waktu.

realme C35 memiliki layar sebesr 6,6 inci FHD dengan rasio layar mencapat 90,7% dan resolusi 2408×1080 piksel serta memiliki tingkat kecerahan hingga 600 nits. realme juga memberikan memori sebesar 4GB yang didukung teknologi Dynamic RAM Expansion.

realme C35 datang dengan dua varian memori 4GB/64GB seharga Rp 2.149.000 dan 4GB/128GB seharga Rp 2.349.000 yang bisa didapatkan melalui program Flash Sale tanggal 4 & 5 April 2022 secara eksklusif di Lazada dan realme.com.

Smartphone paling stylish Rp 2 jutaan dengan kualitas tersertifikasi TÜV Rheinland ini juga akan tersedia di realme Brand Store seluruh Indonesia mulai 6 April 2022 dengan harga Rp 2.199.000 untuk memori 4GB/64GB dan Rp 2.399.000 untuk memori 4GB/128GB

Tags: , , ,


COMMENTS