October 4, 2022

Perbanyak Pilihan Warna untuk Keyboard dan Mouse Nirkabelnya, Logitech Pertegas Filosofi “Own Your Space”

Penulis: Iwan RS
Perbanyak Pilihan Warna untuk Keyboard dan Mouse Nirkabelnya, Logitech Pertegas Filosofi “Own Your Space”  

Mobitekno – Keyboard bluetooth multi-device K380 dan mouse wireless Pebble M350 berdesain modern-minimalis dari Logitech kini tersedia dalam tiga warna baru. Konsumen dapat memilih warna Lavender Lemonade, Sand, dan Blueberry (hanya tersedia pada Pebble M350 Wireless Mouse) sesuai dengan selera dan estetikanya.

Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace and Music Logitech Indonesia menyatakan bahwa keyboard dan mouse yang sudah digunakan oleh ratusan ribu konsumen di Indonesia tersebut kini hadir dalam tiga varian warna terbaru.

“Sesuai dengan filosofi Own Your Space, keyboard serta mouse modern-minimalis ini dapat memberikan Anda kebebasan untuk bekerja dan berkreasi dari mana saja dengan teknologi yang canggih, sambil tetap mempertimbangkan estetika keindahan meja kerja Anda,” tambah Andi.

Keyboard Logitech K380 menghadirkan kenyamanan, gaya, dan kemudahan saat mengetik di komputer atau laptop, smartphone, dan tablet. Setelah menghubungkan ketiga perangkat tersebut dengan keyboard Logitech K380, pengguna dapat beralih antar perangkat tersebut, cukup dengan mengetuk tombol Easy-Switch.

Keyboard bluetooth ini ramping dan ringan sehingga muat di tas pada umumnya. Tombol keyboard-nya yang low-profile menawarkan pengalaman mengetik yang lancar, senyap, layaknya keyboard laptop, serta tombol dibentuk bulat cekung agar sesuai dengan bentuk ujung jari pengguna.

Keyboard K380 cocok dipasangkan dengan Logitech Pebble M350, mouse portable yang ringan, nyaman di tangan, dan ringkas sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas. Pebble M350 memiliki fitur silent scrolling dan silent click, sehingga pengguna dapat tetap bekerja tanpa harus mengganggu orang lain yang berada di sekitar pengguna.

Baik keyboard K380 dan mouse Pebble M350 dapat digunakan di sistem operasi Windows, macOS, Chrome OS, Android, dan iPadOS. Keyboard K380 bahkan juga kompatible dengan Apple iOS dan Apple TV.

Dengan lebih banyak pilihan warna untuk dipilih, pasangan K380 dan Pebble M350 menghadirkan banyak pilihan desain bagi pengguna untuk mendesain meja dan ruang kerja yang lebih segar dan minimalis. Pengguna juga dapat menghadirkan nuansa warna tambahan dengan Logitech Desk Mat warna Lavender untuk dipasangkan dengan varian Lavender Lemonade serta warna Mid Grey untuk varian Blueberry.

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard akan dijual seharga Rp 435 ribu, sedangkan mouse Pebble M350 seharga Rp 290 ribu dan tersedia secara eksklusif hanya di Online Official Store dan Marketplace tertentu tanggal 4 Oktober 2022.

Tags: , , , ,


COMMENTS