September 3, 2022

Samsung Berikan Bonus Rp 4 Juta untuk Konsumen Galaxy Z Fold4 5G dan Flip4 5G di Consumer Launch Central Park Jakarta

Penulis: Desmal Andi
Samsung Berikan Bonus Rp 4 Juta untuk Konsumen Galaxy Z Fold4 5G dan Flip4 5G di Consumer Launch Central Park Jakarta  

Mobitekno – Setelah diluncurkan secara resmi (local launch) untuk pasar Indonesia pada 1 September 2022 kemarin, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) langsung menggelar consumer launch. Ada delapan kota yang menggelar consumer launch mulai 2 September 2022. Ke-8 kota tersebut adalah Jakarta, Bogor Surabaya, Bandung, Denpasar, Medan, Makassar, dan Manado. Untuk Jakarta sendiri Mal Central Park Jakarta menjadi lokasi consumer launch 2-4 September 2022. Tentunya ada bonus menarik bagi para konsumen yang melakukan transaksi Galaxy Z Fold4 5G | Flip4 5G ini.

“Samsung memberikan bonus hingga Rp 4 juta untuk konsumen Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G di mal Central Park Jakarta dari 2-4 September 2022. Selain mendapatkan cashback senilai hingga Rp 1 juta untuk trade-in, ada juga data plan hingga 840GB, Cicilan nol persen, hingga perlindungan Samsung Care Plus selama satu tahun,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Selain menghadirkan Galaxy Z Fold4 5G dan Flip4 5G, Samsung juga menghadirkan Galaxy Buds2 Pro dan Galaxy Watch5 Series di acara ini. Pengunjung bisa merasakan cara terbaru menggunakan smartphone untuk meningkatkan produktivitas, berekspresi, hingga menuangkan passion dan #DoGreaterThanNow bersama Galaxy Z Series terkini.

20220903 182726
Suasana consumer launch Galaxy Z Fold4 5G dan Flip4 5G di Central Park Jakarta 3 September 2022

Di acara Consumer Launch ini, pengunjung juga bisa melihat hasil kolaborasi Samsung dengan Tommy Ambiyo Tedji (BYO) dan Jennifer Sharon (MoJA Museum) berupa lini aksesori eksklusif dan pameran berisi instalasi unik dan kekinian.

Kombinasi style dan fungsi terbaik di Galaxy Z Flip4 5G menginspirasi BYO hadirkan aksesori eksklusif

Galaxy Z Flip4 5G merupakan ultimate device untuk self-expression berkat desain clamshell ikonik dan fitur kamera inovatif untuk bikin konten dengan lebih nyaman. Hal ini menginspirasi Samsung dalam menjalin kolaborasi bersama brand fashion lokal kenamaan BYO untuk merilis lini aksesori eksklusif berupa strap dan micro bag yang tersedia secara terbatas. Mengusung desain yang autentik dan ukuran yang ringkas, strap dan micro bag bisa dipakai pengguna untuk meningkatkan kenyamanan dalam menggunakan Galaxy Z Flip4 5G sekaligus melengkapi OOTD kekinian yang dikenakan.

Bagi Tommy Ambiyo Tedji, Founder dan Creative Director BYO, Galaxy Z Flip4 5G memberikan satu-kesatuan desain yang unik bagi pengguna dalam menunjukkan style dan kebebasan berekspresi dengan cara yang lebih berani dan kekinian.

“Galaxy Z Flip4 5G benar-benar memberi proporsi style and function yang seimbang. Tampilan ikonik dari bentuk yang compact sangat cocok untuk anak-anak muda yang stylish, senang akan hal-hal simple, dan suka menjadi trendsetter. Pilihan warnanya pun unik dan sesuai dengan tren saat ini, apalagi ada Bespoke Edition yang bikin kita lebih kreatif dalam menentukan color scheme-nya yang membuat Galaxy Z Flip4 5G ini makin unik dan autentik untuk menggambarkan kepribadian kita,” ucap Tommy.

Micro Bag dan Strap Ekslusif Kolaborasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G degan Brand Lokal BYO
Micro Bag dan Strap Ekslusif Kolaborasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G degan Brand Lokal BYO

Tommy menambahkan, dari segi function pun smartphone lipat ini juga tidak kalah menarik. Dengan bentuknya yang begitu compact, Galaxy Z Flip4 5G mampu memiliki greater durability yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan, benturan, hingga paparan air. Apalagi, baterai Galaxy Z Flip4 5G yang lebih besar dan awet membuatnya cocok dengan Tommy yang selalu mobile, sehingga perangkat lipat ini bisa mendukungnya untuk terus kreatif seharian.

Pada acara Consumer Launch yang diadakan di Central Park Mall, 15 pembeli pertama bisa mendapat merchandise eksklusif dari kolaborasi Samsung dengan BYO (strap dan micro bag) serta pilihan kolaborasi spesial dari kreator lokal lainnya seperti ELLA & GLO (bag pouch) dan Shining Bright (varsity jacket)

Ciptakan kreasi yang lebih baik dengan Galaxy Z Fold4 5G dan temukan inspirasi karya di MoJA Museum

Galaxy Z Fold4 5G merupakan smartphone foldable paling ringkas dan paling powerful dari Samsung. Dengan berbagai fitur multitasking yang intuitif sampai dukungan S Pen terbarukan, Galaxy Z Fold4 5G dapat mendukung para kreator dalam melalui proses kreatif hingga menciptakan karya yang lebih baik. Hal tersebut menginspirasi Jennifer Sharon, Co-Founder MoJA Museum, untuk do greater dalam menuangkan inspirasi dengan lebih mudah kapan pun dan di mana pun.

Agar MoJA Museum bisa menjadi tempat seni yang menarik untuk hangout, Jennifer sering membuat konsep instalasi yang bisa memberikan pengalaman unik dan beda bagi siapa pun yang mengunjunginya. Dalam menyusun konsep kreatif ini, Jennifer sangat terbantu oleh Galaxy Z Fold4 5G yang membuatnya bisa riset, rekam inspirasi, sampai berbagi ide dengan cepat dan praktis. “Multitasking jadi segampang itu pakai Multi Window, di mana aku bisa buka tiga aplikasi berbarengan dengan sekali swipe untuk browsing, sketching, sekaligus chatting dengan seamless tanpa harus bolak-balik antar aplikasi. Kirim foto, video, dan file antar aplikasi pun tinggal drag-and-drop. Apalagi, ada S Pen yang bikin aku bisa bikin desain kasar dari ide-ide instalasi dengan cepat begitu dapat inspirasi,” kata Jennifer.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Bisa Dipersonalisasi dengan DIY Sticker Set X MoJA
Samsung Galaxy Z Flip4 5G Bisa Dipersonalisasi dengan DIY Sticker Set X MoJA

Menariknya lagi, Samsung dan MoJA Museum resmi menjalin kolaborasi untuk menghadirkan pameran khusus berisikan berbagai instalasi kekinian yang menarik didatangi oleh pengunjung dari segala usia, khususnya generasi muda. Instalasi Kolaborasi Samsung & MoJA terdiri dari tiga macam experience zone. Pertama, ada area Galaxy Z Fold4 5G work and play experience zone, pengunjung bisa merasakan cara terbaru menggunakan smartphone canggih untuk multitasking yang lebih baik. Kedua, ada Galaxy Z Flip4 5G experience zone sebagai area Flex Cam untuk merasakan beragam pengalaman content-making dengan multi-angle yang tidak bisa didapatkan dari smartphone lainnya, di berbagai spot yang instagramable termasuk yang bernuansa low-light. Ketiga, area Roller Skate experience zone di mana pengunjung dapat menikmati aktivitas roller skating dengan lighting yang menarik.

“Samsung bangga bisa berkolaborasi dengan para kreator lokal kenamaan nan berbakat seperti Tommy dan Jennifer untuk membuat karya inspiratif dengan cara yang lebih unik dan menarik menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Lewat kolaborasi ini, kami mengajak generasi muda untuk menjadi lebih hebat dalam berkarya menggunakan inovasi teknologi yang semakin ditingkatkan di Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G yang kini hadir dengan pengalaman memakai smartphone yang lebih customizable dan personalized–menjadikannya perangkat foldable terbaik yang dapat makin diandalkan sekaligus mengubah kebiasaan penggunanya dalam bekerja, berekspresi, dan berkreasi,” kata Elvira.

20220903 155745
Elvira Dwi Anggraeni (kiri) bersama Jennifer Sharon (tengah) dan Tommy Ambiyo Tedji (kanan)

Di acara consumer launch ini, Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dengan pilihan warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy. Sedangkan Galaxy Z Flip4 5G bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dengan pilihan warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Tags: , , , ,


COMMENTS