February 1, 2022

Lima Showroom Ini Diresmikan Hyundai Motors Indonesia untuk Dekatkan Pelanggan

Penulis: Desmal Andi
Lima Showroom Ini Diresmikan Hyundai Motors Indonesia untuk Dekatkan Pelanggan  

Mobitekno – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pekan lalu meresmikan lima (5) showroom untuk meningkatkan akses produk dan layanan Hyundai. Bersama mitra strategisnya, HMID secara resmi mengumumkan Hyundai City Store Supermall Karawaci, Hyundai City Store AEON Mall Sentul City, Hyundai City Store AEON Mall Jakarta Garden City, Hyundai Mampang, dan Hyundai Pondok Gede. Semua showroom baru Hyundai ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan khususnya di wilayah Jabodetabek.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dan mengapresiasi komitmen dari mitra kami untuk bersama-sama memaksimalkan pengalaman pelanggan saat menemukan mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhannya. Tentunya, kami akan terus memberikan pengalaman terbaik, untuk produk maupun layanan kami yang melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai.”

“Hyundai berusaha menjadi mitra terbaik bagi pelanggan, terlebih untuk aktivitas berkendara sehari-hari yang menyenangkan. Dengan lokasi-lokasi yang strategis dari showroom tersebut, Hyundai ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan. Tentunya kami juga ingin memudahkan akses bagi para pelanggan untuk pilihan produk Hyundai yang ada di dealer maupun Hyundai City Store.” tambah SungJong Ha.

Adapun 5 showroom resmi Hyundai tersebut tersebar di 5 area, antara lain Hyundai CIty Store Supermall Karawaci yang berlokasi di Supermall Karawaci, Lower Ground, Unit 48 dan dioperasikan di bawah naungan PT Gowa Modern Motor. Hyundai City Store ini menyediakan area hiburan dan dapat menampung hingga 3 unit display.

Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk pelanggan di wilayah Bogor melalui Hyundai City Store AEON Mall Sentul City yang berlokasi di AEON Mall Sentul City, Lantai Dasar, Unit 56. Hyundai City Store yang dikelola oleh PT Sinar Inti Primajaya Perkasa ini dilengkapi dengan coffee shop untuk memberikan pengalaman lebih kepada pelanggan saat mereka mengunjungi showroom, serta 2 fasilitas pengisian mobil listrik.

Hyundai City Store lainnya yang tersedia bagi pelanggan adalah Hyundai City Store AEON Mall Jakarta Garden City yang berlokasi di AEON Mall Jakarta Garden City, Unit 2-02 dan dioperasikan di bawah manajemen PT Arjuna Cemerlang Motors. Showroom ini akan menampilkan hingga 4 unit display agar pelanggan dapat mengeksplorasi berbagai pilihan produk Hyundai.

Foto 1
Peresmian Showroom Hyundai

Hyundai juga meresmikan Hyundai Mampang berlokasi di Jl. Warung Buncit Raya No.203, Kalibata, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Beroperasi di bawah naungan PT Andalan Auto Prima, dealer ini akan didukung oleh fasilitas pengisian daya untuk mobil listrik dan lima working bay untuk menawarkan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Kemudian, Hyundai Pondok Gede berlokasi di Jl. Raya Jati Makmur No.2 Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Dealer ini dikelola oleh PT Auto Maju Sentosa dan menampilkan 5 unit mobil Hyundai dan didukung oleh teknisi profesional yang telah tersertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

Selanjutnya, untuk memberikan pengalaman perjalanan pelanggan yang lengkap, showroom Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online milik Hyundai, ‘Click-to-Buy’. Platform ini dirancang untuk pengalaman ritel online end-to-end (menyeluruh) untuk produk Hyundai tanpa perlu interaksi secara langsung dan lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

Melalui platform ‘Click-to-Buy’ yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), Hyundai menawarkan akses ke berbagai tahapan pembelian. Pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan online yang lengkap melalui fitur-fiturnya, yaitu preview mobil 3D pilihan, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Lebih dekat ke pelanggan

Melalui kehadiran lima showroom ini, pelanggan pasti akan merasa selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai. Saat mereka mengunjungi dealer dan city store ini, mereka dapat merasakan langsung kemewahan STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric; All-New PALISADE; New SANTA FE , dan Hyundai CRETA yang baru diperkenalkan yang diproduksi di Indonesia untuk masyarakat Indonesia.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas kami, melalui dealer-dealer resmi Hyundai dengan lokasi yang lebih dekat dari tempat tinggal pelanggan, kami ingin memenuhi kebutuhan mobilitas mereka sehari-hari. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra kami yang selalu mendukung dan memberikan kepercayaan pada brand Hyundai”, ungkap Ha.

Tags: , ,


COMMENTS