January 31, 2021

Rilis Watch S Pro, Realme Ingin Anak Muda Indonesia Lebih Sehat dan Bugar

Penulis: Iwan RS
Rilis Watch S Pro, Realme Ingin Anak Muda Indonesia Lebih Sehat dan Bugar  

Mobitekno – Tahun 2021 diawali Realme Indonesia dengan merilis produk Internet of Things (IoT) atau disebutnya AIoT. Peluncuran smartwatch Realme Watch S Pro menjadi strategi 1+4+N dari yang menunjukkan hadirnya 1 smartphone, 4 kategori produk AIoT, dan N (New) lifestyle baru lainnya.

Jam tangan pintar terbaik melakukan lebih dari sekadar menampilkan pemberitahuan di pergelangan tangan Anda. Semuanya ada dalam satu: pelacak kebugaran untuk menjadi lebih sehat, dompet digital, dan dalam beberapa kasus, bahkan ponsel di pergelangan tangan Anda.

Jam tangan pintar juga dapat menyelamatkan hidup Anda dengan peringatan detak jantung yang meningkat dan secara otomatis menghubungkan Anda ke layanan darurat jika Anda jatuh. Pembacaan elektrokardiogram (EKG) dan oksigen darah (SpO2) juga merupakan keuntungan dari model premium tertentu. Yang pertama mendeteksi tanda-tanda fibrilasi atrium, sedangkan yang kedua adalah indikator yang baik untuk kesehatan pernapasan.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia menyatakan bahwa Realme Watch S Pro mengedepankan slogan “Pro Style, Pro Sport” ditawarkan dengan harga flash sale yang relatif menarik (sekitar Rp 1,6 jutaan) untuk menunjang healthy lifestyle para profesional muda. Realme Watch S Pro ditawarkan di Indonesia seharga Rp 1,899 juta di Realme.com dan Shopee Indonesia.

“Realme Watch S Pro akan meneruskan kesuksesan realme Watch S Series dan kami akan memberikan teknologi profesional dan desain terkini kepada konsumen. Smartwatch ini akan jadi perangkat paling stylish dan menarik di segmennya,” ujar Palson.

Realme Watch S Pro dilengkapi dengan fitur Pro Display yang ditemui pada layar sentuh AMOLED besar dengan resolusi dan kecerahan tingkat tinggi (1.39 inci AMOLED touch display, 454 x 454 pixels, 326 ppi, 450 nits, Gorilla Glass 3). Layaknya smartphone, layar juga sudah Always-On-Display (AOD) untuk menampilkan waktu secara kontinyu.

Sepertyi pedahulunya Realme Watch, Realme Watch S Pro juga dibekali dengan 100+ Watch Faces yang stylish memungkinkan pengguna mengekspresikan kepribadian mereka di pergelangan tangan. Selain itu, untuk kebutuhan penunjang kebugaran penggunanya, Realme Watch S Pro telah dilengkapi dengan lebih dari 15 mode olahraga dan di Realme Watch S Pro baru ini kini dilengkapi dengan Swimming Mode terbaru dan hadir untuk pertama kalinya di realme Watch Series.

Dengan kemampuan ketahanan air hingga 5ATM (kedalaman hingga 50 meter), pengguna dapat merekam aktivitas berenang mereka dengan mudah. Selain itu, hadir dengan baterai yang besar dan efisien, Realme Watch S Pro dapat bertahan hingga 14 hari penggunaan secara terus menerus, yang cukup bagi pengguna agar terbebas dari rasa khawatir kehabisan baterai.

Realme Watch S Pro memiliki fitur sensor Dual-Satellite GPS dengan presisi tinggi, yang memungkinkan pengguna untuk melacak semua data lokasi pengguna saat berolahraga, khususnya aktivitas olahraga di luar ruangan. Untuk memantau kondisi kesehatan, Realme telah menyematkan alat monitor kadar oksigen dalam darah di lini realme Watch sejak awal.
Selain penunjuk waktu dan berbagai notifikasi lainnya, smartwatch telah menjelma menjadi perangkat dengan fitur-fitur gaya hidup modern saat ini. Fitur kekinian yang wajib dimiliki smartwatch saat ini adalah fitness tracker (pelacak kebugaran). Misalnya fungsi detak jantung dan kadar oksigen darah (SpO2) seperti yang diusung juga oleh Realme Watch S Pro.

Adanya SpO2 ini membantu pengguna bisa mengetahui kondisi kesehatannya secara cepat. Adapun sensor-bio PPG (Photoplethysmography) terbarunya juga kini lebih akurat dalam mendeteksi detak jantung secara real-time. Sangat berguna bagi pengguna yang menghargai gaya hidup lebih sehat dengan dukungan teknologi.

Realme Watch S Pro juga memiliki fungsi kesehatan yang cukup komprehensif, termasuk banyak fungsi praktis yang mudah digunakan, seperti: pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi. Untuk mengendalikan smartphone pengguna, realme Watch S Pro juga memiliki fungsi Smart Control untuk menolak atau menjawab panggilan, smart unlock, kontrol kamera dan musik.

Tags: , , , ,


COMMENTS