September 30, 2021

Soundcore LIFE P3, TWS dengan Noise Cancelation dengan Harga Ramah Di Kantong

Penulis: Desmal Andi
Soundcore LIFE P3, TWS dengan Noise Cancelation dengan Harga Ramah Di Kantong  

Mobitekno – Seri LIFE ini diluncurkan Soundcore, lengkap dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) di dalamnya. Soundcore memang menyematkan chip khusus ahar bisa mengurangi kebisingan. Seri LIFE P3 ini menyasar pada kelas menengah. Jadi, harganya pun lebih terjangkau dibandingkan seri Liberty.

“LIFE P3 memang seri yang ditujukan untuk segmen menengah. Untuk konsumen yang menginginkan earbuds dengan fitur yang lebih, konsumen bisa mencoba untuk melirik seri Liberty. Namun, tidak usah khawatir. Seri LIFE P3 juga memiliki kualitas yang sama dengan seri lainnya hanya saja fitur-fitur yang disesuaikan untuk kebutuhan pasar yang dibidik,” kata Kai Fang, Country Manager Anker Indonesia.

“LIFE P3 merupakan seri LIFE yang baru saja masuk pasar Indonesia, seri ini tergolong baru yah untuk seri LIFE. Seri ini memiliki harga yang bersahabat, karena memang di buat untuk konsumen yang memiliki kantong yang sesuai. Biasanya anak milenial nih, kan mereka lebih suka dengan produk yang tidak ketinggalan teknologi namun harga ramah di kantong mereka,” lanjut Fang.

Soundcore LIFE P3

Soundcore meluncurkan LIFE P3 dengan membidik segmen menengah. Namun begitu, bukan berarti produk ini juga memiliki kualitas menengah. LIFE P3 tetap tampil dengan fitur unggulan. Soundcore hanya mengurangi sedikit fitur saja dari kelas premiumnya.

Soundcore LIFE P3 hadir dengan lima pilihan warna, sehingga dapat memenuhi semua kebutuhan dan menyesuaikan gaya hidup penggunanya. Durasi penggunaannya juga cukup panjang, dapat bertahan 7 jam non stop. Bahkan dengan tambahan charging box, produk ini bisa bertahan hingga 32 jam.

Lima pilihan warna Soundcore LIFE P3

Seri LIFE P3 juga memiliki fitur koneksi pada aplikasi Soundcore. Pada aplikasi ini kita dapat mengatur jenis pengaturan suara yang kita inginkan. Bahkan LIFE P3 juga memiliki fitur yang sama dengan seri Liberty Air 2 Pro. Yaitu fitur Multi-Mode Noise Canceling, atau fitur dengan beberapa moda untuk mengurangi kebisingan yang dapat disesuaikan dengan aktivitas dan situasi di mana kita berada. Masih dengan 3 jenis moda, yaitu indoor atau didalam ruangan, dalam kendaraan untuk moda transportation dan juga moda normal, moda ini digunakan jika kita ingin mematikan fitur ANC.

Untuk performanya, produk ini dilangkapi dengan 6 mikrofon. Sehingga mampu memberikan sensitivitas yang tinggi pada saat menerima panggilan. Dengan begitu, earbuds ini dapat menghasilkan suara jernih saat melakukan panggilan. Hal ini disebabkan ke enam mikrofon yang ditanam pada perangkat ini mampu memilah suara yang masuk dan mengurangi suara kebisingan yang dominan. Kedua mikrofon yang terletak pada bagian bawah berfungsi untuk menangkap suara vokal dari penerima, sedangkan mikrofon yang terletak di bagian dalam, tepatnya pada pangkal batang bagian dalam earbuds berfungsi sebagai peredam kebisingan yang dominan yang tertangkap oleh microphone. Sedangkan dua lainnya berfungsi sebagai output.

Soundcore membandrol harga untuk earbuds dinamis ini seharga 1 juta rupiah. Harga yang bisa dibilang relatif terjangkau untuk kelas earbuds dengan beberapa fitur yang dimilikinya. Anda bisa mendapatkan perangkat ini pada toko resmi Anker atau anda juga bisa membelinya melalui jalur online. Anker telah menjual LIFE P3 di lapak online resmi Anker di setiap marketplace besar di Indonesia dan juga beberapa toko online besar lainnya.

Tags: , ,


COMMENTS