March 27, 2021

Ini 4 Aspek dari Galaxy A32, A52, dan A72 yang Dapat Tingkatkan Pengalaman Bermain Mobile Legend: Bang Bang

Penulis: Desmal Andi
Ini 4 Aspek dari Galaxy A32, A52, dan A72 yang Dapat Tingkatkan Pengalaman Bermain Mobile Legend: Bang Bang  

Mobitekno – Samsung menghadirkan Galaxy A23, galaxy A52, dan Galaxy A72 tidak hanya untuk menunjang kreativitas para anak-anak muda di Indonesia saja. Samsung juga membidik dunia game di tiga smartphone anyar ini. Oleh sebab itu, ketiga smartphone dibekali fitur-fitur yang awesome, seperti awesome screen, awesome performance, dan awesome gaming. Dengan layar Super AMOLED, ketiga smartphone mendukung refresh rate 90 Hz dan touch response 180 Hz. Ini dapat membuat pengalaman bermain game menjadi lebih mulus.

“Samsung telah meninhkatkan kemampuan pada Galaxy A32, A52, dan A72 dengan layar yang mendukung refresh rate 90 Hz. Selain itu, kami juga meningkatkan touch response menjadi 180 Hz. Ini membuat kemampuan Galaxy A-Series terbaru ini meningkat 50 persen dari pendahulunya,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A72 yang bersertifikat IP67 dan mendukung dunia esport

Samsung pun mendukung dunia game ini karena gaming menjadi aktivitas hiburan yang banyak dilakukan anak-anak muda, terutama di situasi pandemi. Apalagi dalam beberapa tahun belakangan ini, dunia esport juga semakin berkembang. Banyak event-event esport digelar untuk mendukung aktivitas gaming. Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan rangkaian smartphone andalan untuk memenangkan mobile games favorit para gamers tanpa batas. Simak tiga aspek pada Galaxy A32|A52|A72 dari Alter Ego e-sports untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan Galaxy A terbaru makin Awesome:

  1. Game Booster – Rangkaian Galaxy A series terbaru dilengkapi dengan fitur Game Booster yang memungkinkan performa smartphone dapat difokuskan untuk menjalankan mobile game yang kita mainkan. Selain itu, Ketika mengaktifkan Game Booster, smartphone akan secara otomatis menyembunyikan notifikasi dan mematikan background app agar pengguna bisa fokus berlatih dan bertanding di arena games. Terlebih lagi, dengan performa yang difokuskan pada satu game, juga dapat menghasilkan penglaman bermain yang lebih smooth tanpa stuttering.
  2. Dolby Atmos for Gaming – Audio merupakan salah satu aspek yang penting pada saat kita bermain mobile games, terutama game bertipe kompetitif. Fitur Dolby Atmos for Gaming memberikan pengalaman audio yang lebih optimal pada saat kita berperang melawan musuh dengan memberikan efek suara yang lebih detail dan imersif. Pada saat kamu menggunakan skill, ataupun saat mendengarkan langkah kaki, fitur ini akan memperjelas suara yang dihasilkan pada game.
  3. Touch rate 180hz – Selain hadir dengan Awesome Screen Super AMOLED dengan refresh rate 90hz, Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 juga hadir dengan kemampuan touch rate 180hz yang membuat layar dapat mendeteksi sentuhan/Gerakan jari lebih cepat. Dengan touch rate tinggi, reaksi kamu saat bermain MLBB makin responsif, sehingga kamu dapat mengcounter serangan musuh lebih cepat!
  4. Water and Dust Resistant – Fitur water and dust resistant pada Galaxy A52 dan A72 yang membuat penggunanya bermain dan berlatih di mana saja. Dari kamar tidur, bisa lanjut bermain di kamar mandi, pinggir kolam renang, atau di bagian luar café tanpa takut tersiram atau terendam air atau debu. Bermain mobile games tidak lagi terputus karena kehabisan baterai maupun terbatas tempat.

Untuk anak muda yang mengejar passion di dunia mobile gaming, dapat menukar-tambah smartphone mereka di www.samsung.com/id agar dapat menikmati pengalaman bermain mulus tanpa batas waktu dan kondisi untuk jadi pemenang.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS