March 25, 2021

Huawei Luncurkan FreeBuds 4i dengan Teknologi ANC dan Huawei Watch Fit Elegant Edition

Penulis: Karyo | Editor: Muhammad R
Huawei Luncurkan FreeBuds 4i dengan Teknologi ANC dan Huawei Watch Fit Elegant Edition  

Mobitekno – Huawei Consumer Business Group (CBG) telah meluncurkan produk audio dan ​smartwatch terbarunya, yaitu HUAWEI FreeBuds 4i dan HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa dengan pengalaman yang telah terakumulasi selama bertahun-tahun dalam inovasi teknologi di bidang earphone TWS dan smartwatch, Huawei telah mengembangkan portofolio yang luas untuk produk audio dan smartwatch.

“Melalui tekad kami dalam memajukan teknologi yang bermanfaat bagi konsumen, kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami, HUAWEI FreeBuds 4i dan WATCH FIT Elegant Edition,” ujar Patrick, dalam keterangannya, Rabu (14/3).

HUAWEI FreeBuds 4i

Ketika berbicara tentang earphone TWS, fitur peredam bising telah menjadi fitur yang harus dapat dinikmati oleh setiap pengguna. Kebanyakan earphone dengan fitur peredam bising tidak dapat beradaptasi dengan berbagai skenario untuk memberikan hasil yang memuaskan.

Berbekal teknologi Active Noise Cancellation (ANC) dan konsumsi daya rendah, Huawei FreeBuds 4i ini menawarkan desain modis, kualitas audio yang luar biasa  serta daya tahan baterai yang kuat, sehingga bisa memutar musik selama 10 jam terus-menerus.

HUAWEI FreeBuds 4i menggunakan komponen akustik dan algoritma bawaan untuk membuat gelombang suara akustik terbalik, yang secara aktif dapat meredam kebisingan untuk mencapai ANC. Dan, HUAWEI FreeBuds 4i adalah satu-satunya TWS yang didukung ANC pada kisaran harga ini.

Meski bentuknya yang ringkas namun produk ini memiliki baterai berkapasitas besar dengan kepadatan energi yang tinggi, sementara konsumsi daya FreeBuds 4i  ini rendah sehingga membuat pengguna tak perlu khawatir kehabisan baterai dan cocok untuk  dipergunaan dalam berbagai aktivitas.

Selain itu, HUAWEI FreeBuds 4i juga mendukung fast charging. Pengisian daya selama 10 menit dapat mendukung pemutaran musik hingga empat jam. Fitur-fitur ini menjadikan HUAWEI FreeBuds 4i menjadi teman yang sempurna untuk memberikan kualitas suara terbaik, kapan pun, dimana pun.

Huawei FreeBuds 4i memiliki kualitas suara jernih, dengan headset in-ear yang ringkas yang terdiri dari 10 mm moving coil unitcomposite film yang berkualitas tinggi, dan suara bass yang kuat. Laboratorium audio Huawei memberikan tiga frekuensi seimbang, suara jernih, dan pengalaman audio sesungguhnya.

Huawei Watch Fit Elegant Edition 

Saat ini, smartwatch tak hanya berfungsi untuk mengetahui waktu, tetapi juga melihat notifikasi, mengukur detak jantung, menerima panggilan, dan fitur lainnya yang umumnya tersedia pada smartwatch yang ada di pasaran saat ini.

Huawei memahami kebutuhan ini dan terus berinovasi untuk menciptakan smartwatch yang menjaga kesehatan pengguna, namun tetap stylish dan menjadi aksesori yang canggih untuk setiap kebutuhan. HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition adalah gawai sempurna untuk pengguna yang mengutamakan gaya, kebebasan, dan produktivitas.

HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition dihadirkan untuk menampilkan sisi estetika yang berbeda dari pendahulunya. Oleh karena itu HUAWEI WATCH FIT hadir dalam dua warna baru: Frosty White dan Midnight Black.

Terlebih lagi, produk ini dilengkapi dengan tali fluoroelastomer yang lembut, yang dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan pemakaian dan daya tahan lebih lama. Ringan dan mudah digunakan, HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition memberikan kenyamanan terbaik untuk pemakaian sepanjang hari.

HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition tidak hanya mewarisi kemampuan kebugaran dan kesehatan dari pendahulunya, namun juga memberikan pengalaman perlindungan kesehatan 24/7 dengan fitur-fitur seperti pemantauan SpO2 dan pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeen 4.0. Tidak hanya itu, WATCH FIT terbaru juga mendukung HUAWEI TruRelax yang memungkinkan pengguna untuk lebih rileks dan melacak siklus menstruasi bagi pengguna perempuan. Perangkat ini merupakan paket lengkap yang ada di pergelangan tangan Anda!

Pada mode workout, perangkat ini dilengkapi dengan 96 mode olahraga, untuk berbagai aktivitas seperti berlari, berenang, dan bersepeda. Terdapat juga 12 kursus untuk pembakaran lemak, binaraga, latihan aerobik, serta pereda ketegangan bahu dan leher yang dikembangkan berdasarkan 44 set gerakan latihan standar yang dapat dengan mudah dipraktekkan di kantor atau di rumah, dengan bantuan pelatih pribadi dalam bentuk animasi.

“Setiap perangkat yang kami hadirkan merupakan bentuk upaya mewujudkan pemikiran maju dari perusahaan, semangat inovatif, dan bertujuan untuk memberikan pengalaman produk yang belum pernah ada sebelumnya. Kami berharap melalui kerja keras Huawei dalam mengembangkan teknologi terobosan baru, kami dapat semakin membantu konsumen menjalani gaya hidup yang selalu terkoneksi dengan mulus,” kata Patrick.

Tags: , , , , ,


COMMENTS