March 18, 2021

Tiket.Com Ajak Suasana Kerja Work From Home Jadi Work From Hotel

Penulis: Desmal Andi
Tiket.Com Ajak Suasana Kerja Work From Home Jadi Work From Hotel  

Mobitekno – Selama pandemi Covid-19 masyarakat menjadi lebih mengenal sistem bekerja dari rumah (Work From Home). Namun, suasana yang selalu tidak berubah ini kadang menimbulkan tingkat stres. Bahkan sebuah studi dari Nitro menunjukkan 90% pekerja jarak jauh merasa stres dan 41% merasa stres berat saat bekerja dari rumah. Namun, pandemi yang belum berakhir, membuat mereka sulit untuk merehatkan diri. Inilah yang dimanfaatkan Tiket.com dengan menyediakan solusi Work From Hotel.

“Work From Hotel merupakan salah satu solusi ampuh bagi para pekerja profesional yang tidak dapat meninggalkan tanggung jawab pekerjaan, tetapi sudah sangat butuh melepaskan penat. Dengan segudang fasilitas dan layanan dari hotel, kegiatan selama Work From Hotel tidak hanya bermanfaat bagi orang tua, tapi juga penyegaran bagi anak-anak yang selama ini harus terus duduk mengikuti sesi belajar daring satu tahun belakangan ini,” kata Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, Tiket.com.

Dalam menyediakan suasana tersebut, Tiket.com pun menghadirkan program #DiTiketin dengan penawaran diskon hingga 40% untuk hotel-hotel di Indonesia. Program ini dimulai 18 Maret 2021.

Work From Hotel dapat hilangkan stres dalam bekerja

Tiket.com juga menjamin keamanan para pelanggannya dengan solusi TiketClean. Ini merupakan solusi cerdas dalam mendukung program pemerintah untuk menekan laju penyebaran Covid-19. Selain itu, solusi ini dapat mendorong pemulihan industri pariwisata Indonesia. TiketClean diberikan ke semua mitra dan operator pariwisata yang telah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan. Dengan begitu, tempat mereka akan aman dikunjungi masyarakat. TiketClean akan membantu mempermudah pengambilan keputusan bagi konsumen yang hendak mencari akomodasi.

Tags: , ,


COMMENTS