February 18, 2021

Galaxy M02 Hadir di Indonesia, Usung Baterai Besar dan Harga Sejutaan

Penulis: Desmal Andi
Galaxy M02 Hadir di Indonesia, Usung Baterai Besar dan Harga Sejutaan  

Mobitekno – Smartphone di era pandemi merupakan perangkat yang fungsinya begitu penting untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Tidak hanya untuk berkomunikasi, tetapi juga menjadi perangkat belajar bagi para siswa sekolah. Namun, untuk mengeluarkan dana yang begitu banyak di masa pandemi untuk membeli sebuah smartphone, masyarakat semakin berpikir ulang. Oleh sebab itu, Samsung pun menghadirkan Samsung Galaxy M02 dengan batrai 5.000mAh dengan storage 32GB dan memori 2GB. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu Rp 1.349.000.

Samsung galaxy M02 ini juga dibekali dengan slot micro SD yang sanggup menampung memori eksternal hingga 1TB. Dual camera di bagian belakang juga menjadi teman untuk menemani aktivitasnya. Kamera utama 13MP dan kamera makro 2MP bisa menghasilkan konten foto dan video menarik.

“Sebagai wujud komitmen Samsung untuk terus memenuhi kebutuhan #SobatAntiLowbat yang mobilitasnya tinggi, Samsung Galaxy M02 hadir di Indonesia dengan baterai berkapasitas besar, memori yang fleksibel untuk ditingkatkan kapasitasnya, dan Dual Camera yang siap untuk menangkap momen apa saja dengan harga terjangkau. Tidak hanya bebas khawatir dengan baterai besar 5.000 mAh, Galaxy M02 sekarang juga bisa bikin hari-hari Sobat Anti Lowbat lebih asik,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy M02 memiliki bentang layar 6,5 inci HD+ PLS dengan layar infinity-O display. Sistem operasi One UI Core 2.5 turut memudahkan pengoperasian dan navigasi smartphone. #SobatAntiLowbat pun bisa menjadikan smartphone ini sebagai perangkat pemutar multimedia yang nyaman. Hal ini karena Galaxy M02 didukung fitur audio Dolby Atmos.

Produk anyar dari Samsung ini akan ditawarkan secara flash sale pada 22-25 februari 2021 dengan harga spesial RP 1.299.000. Flash Sale digelar di Lazada dan Samsung.com. Menariknya, bagi yang mengikuti flash sale ini, mereka juga akan menerima bonus gratis earphone original Samsung senilai RP 149.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS