February 18, 2021

Untuk Gamers Indonesia, Samsung Odissey G5 dan G3 Sudah Bisa Dipesan Mulai 19 Februari 2021

Penulis: Desmal Andi
Untuk Gamers Indonesia, Samsung Odissey G5 dan G3 Sudah Bisa Dipesan Mulai 19 Februari 2021  

Mobitekno – Setelah Samsung Odissey G9 dan G7 yang hadir pada akhir Juli 2020, kini Samsung menghadirkan Odissey G5 dan G3 untuk gamers di Indonesia. Monitor yang didesain khusus untuk segmen gaming ini memang menawarkan spesifikasi yang ramah dengan berbagai game modern saat ini. Jadi, baik pemula, casual gamers, maupun pemain profesional bisa mengejar keseruan bermain game melalui Samsung Odissey G5 dan g3 ini.

Monitor gaming ini memiliki respon yang cepat dan bidang pandang yang luas. Samsung Odissey G5 misalnya. Monitor ini menawarkan kombinasi fitur premium. Kelengkungan layar 1000R yang juga memiliki sertifikasi keamanan mata dari TUV Rheinland, mampu memenuhi bidang pandang yang luas. Gamers tidak akan melihat layar yang kotak persegi saja di depan mata. Mereka bisa melihat lebih luas lagi.

“Samsung selalu siap mendukung pengalaman para gamer apapun level keahliannya. Casual gamer membutuhkan spek perangkat yang berbeda dari competitive gamer, dan Samsung menjawab kebutuhan ini melalui gaming monitor Samsung Odyssey G5 yang menyajikan teknologi premium dengan harga yang kompetitif, agar dapat dinikmati lebih banyak orang. Dengan kemajuan teknologi yang telah kami capai, Odyssey G5 kini menghadirkan fitur gaming teratas seperti 1000R curvature dan refresh rate hingga 165Hz, di samping waktu respons super cepat 1ms, untuk memberikan keunggulan ekstra bagi para penikmat game, membawa mereka go beyond permainan biasa, dan mengantar mereka menjadi juara,” jelas Ellya, Head of Display Business, Samsung Electronics Indonesia.

Odyssey G5 menawarkan pengalaman perangkat gaming premium di harga mulai lima jutaan,  untuk mendukung para gamer meraih kemenangan:

  • Perpindahan adegan yang mulus:  Bermain game balap, lalu gambar mobil patah-patah dan tersendat? Hal semacam ini tidak ada lagi saat menggunakan Odyssey G5 yang memiliki waktu respons 1 ms yang cepat dimana monitor merespons sinyal input grafis dalam 0,001 detik, mengurangi input lag. Game first person shooter yang memiliki banyak adegan secepat kilat dan butuh pengambilan keputusan segera juga semakin mulus dengan refresh rate hingga 165Hz (mampu menampilkan 165 frame per detik) dan dukungan AMD Freesync Premium pada Odyssey G5.
  • Permainan imersif: Layar lengkung pada Odyssey G5 dengan 1000R curvature memanjakan mata, dan rasio aspek hingga 21:9 Ultra-Wide untuk memperluas lingkup bidang pandang, menciptakan pengalaman gaming terdepan. Untuk kenyamanan yang lebih tinggi, monitor ini memiliki mode eye-saver untuk mengurangi emisi blue light dan Flicker Free untuk melindungi mata dari kerusakan maupun kelelahan berlebihan.
  • Tampilan gambar realistis: Layar Odyssey G5 menghadirkan gambar hingga Ultra WQHD yang jernih untuk gaming dalam resolusi 3440×1440 didukung teknologi HDR10. Melihat musuh dalam gelap atau karakter yang bergerak tiba-tiba di bawah naungan bayangan menjadi lebih mudah.

Sementara itu, Samsung Odissey G3 juga tidak kalah gahar dibandingkan G5. Bedanya, Odissey G3 memiliki bentuk layar datar atau flat. Monitor ini juga dibekali dengan fitur premiun seperti waktu respons 1ms. Refresh rate-nya juga 144Hz da didukung AMD Freesync Premium. Odissey G3 memiliki mode eye-saver dan flicker free untuk melindungi mata dari kelelahan.

Kedua monitor ini sudah bisa dipesan melalui sistem Pre Order mulai tanggal 19 Februari 2021. Pr Order akan berlangsung hingga 7 Maret 2021. Samsung Odyssey G5 menawarkan beberapa pilihan, mulai dari ukuran 34 inci dengan harga Rp. 7.199.000, ukuran 32 inci seharga Rp. 6.099.000, dan hingga paling kecil berukuran 27 inci seharga Rp. 5.059.000. Untuk Samsung Odyssey G3 tersedia dalam ukuran 27 inci seharga Rp. 3.699.000. Selama masa Pre Order, setiap pemesanan Samsung Odyssey G5, konsumen akan mendapatkan gratis gaming headset JBL senilai hingga Rp 999.000,-, sementara pemesanan Samsung Odyssey G3 akan mendapatkan gratis JBL earphone.

Pre Order sendiri berlangsung di Samsung Official Store JD.ID, Blibli, Shopee, Bhinneka, dan toko online Samsung.com.

 

Tags: , ,


COMMENTS