November 17, 2021

Grand Prize Hyundai Kona dan Toyota Corolla Cross Hybrid Erajaya EraVersary 2021 Sudah Ada Pemiliknya

Penulis: Desmal Andi
Grand Prize Hyundai Kona dan Toyota Corolla Cross Hybrid Erajaya EraVersary 2021 Sudah Ada Pemiliknya  

Mobitekno – Erajaya Digital sudah mengundi para pemenang program EraVersary 2021 yang dilakukan secara virtual pada siang hari ini. Program yang pelaksanaannya dibagi menjadi dua kategori yaitu B2B dan B2C ini digelar Erajaya Digital mulai 16 Agustus 2021 hingga 31 Oktober 2021. Dan pada hari ini ratusan hadiah termasuk grand prize dua unit mobil sudah diundi.

Program EraVersary ini sendiri awalnya merupakan program yang digelar untuk memperingati hari jadi Erajaya setiap tahunnya. Namun saat ini, EraVersary sudah menjadi program untuk promosi retailberskala nasional dan terbesar di Indonesia. Dan tahun ini menjadi program EraVersary yang menandakan 25 tahun kehadiran Erajaya. Program ini selalu digelar sebagai bentuk apresiasi Erajaya kepada para dealer, partner, dan konsumen loyal Erajaya Group.

“Pengundian yang dilakukan hari ini dilakukan terhadap lebih dari 400 ribu kupon yang terdiri dari sekitar 300 ribu kupon untuk B2B dan sisanya untuk B2C. Pada program kali ini, kami juga berhasil menambah member baru Eraclub sebanyak 295 ribu. Kami sendiri tidak menduga bahwa EraVersary yang awalnya menjadi acara perayaan ulang tahun Erajaya Group, kini menjadi salah satu acara tahunan yang terbesar di Indonesia. Dan tahun ini menjadi lebih spesial karena sekaligus merayakan ulang tahun perak Erajaya Group di Indonesia,” ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Acara pengundian yang dilakukan secara online atau virtual ini tetap dilakukan dihadapan notaris dan perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Setelah melakukan pengundian secara online, dari segmen B2B terpilih 212 orang yang mendapatkan hadiah hiburan, 145 orang untuk hadiah utama 2, 26 orang hadiah utama 1, satu orang mendapat grand prize 3 dengan hadiah berupa iPhone 12 Pro Max 256GB, satu orang hadiah grand prize 2 berupa motor Honda PCX 160 CBS, dan paling tinggi yaitu satu pemenang grand prize 1 berupa Toyota Corolla Cross.

Sementara di segmen B2C, 107 orang mendapat hadiah hiburan, 27 orang pemenang di kategori hadiah utama 4, 419 orang pemenang di kategori hadiah utama 3, 34 orang pemenang di kategori hadiah utama 2, satu pemenang di kategori hadiah utama 1 berupa Vespa Primavera 150cc, dan satu pemenang grand prize Hyundai Kona.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital

Adapun, pemenang Grand Prize 1 unit mobil Hyundai Kona Electric untuk kategori B2C adalah Bapak Dimas Erlangga yang melakukan transaksi di Xiaomi Store Authorize Reseller Plasa Marina Surabaya dan pemenang 1 unit mobil Toyota Corola Cross Hybrid untuk kategori B2B adalah Bapak SUBRO KARIM yang melakukan transaksi dari TAM Portal Online.

Program EraVersary 2021 ini berlangsung selama 2,5 bulan, dari tanggal 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021 dengan serangkaian acara-acara promosi yang telah dilakukan seperti: iBoxing Week 25 Agustus – 5 September, Erafone Fair 27 September – 3 Oktober, Eraspacetival 21 – 31 Oktober 2021, Big Bang promo, Flash Sale dan lainya. Total kupon undian yang terdaftar di tahun ini adalah lebih dari 402.000 kupon yang terdiri dari 86.000 kupon undian untuk kategori B2B dan 315.000 kupon undian dari kategori B2C. Event kali ini juga berhasil menambahkan hampir 300.000 member baru Eraclub.

Pada tahun ini program EraVersary kembali didukung oleh Samsung sebagai sponsor utama dan IT (Immersive Tech), OPPO, vivo, Xiaomi, dan XL Axiata sebagai co-sponsor. Merek-merek favorit lainya juga turut memberi dukungan, seperti: Apple, Garmin, HUAWEI, realme, Nokia, Indosat Ooredoo, The Face Shop, Anker, Asus, iLuv, Infinix, Jabra, JBL, Kajsa, Merdis, Micropack, Microsoft, Otter, Sandisk, Smartfren, Tec Protec, Trade-in Plus Selain itu program EraVersary juga didukung pula oleh bank-bank rekanan seperti: BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC dan Mandiri

 

Tags: , , ,


COMMENTS