January 21, 2022

Hyundai Kona Electric dan Toyota Corolla Cross Hybrid Sudah Diserahkan ke Pemenang Eraversary 2021

Penulis: Desmal Andi
Hyundai Kona Electric dan Toyota Corolla Cross Hybrid Sudah Diserahkan ke Pemenang Eraversary 2021  

Mobitekno – Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa event tahunan Eraversary 2021 sudah mendapatkan para pemenanganya. Dan, salah satu yang beruntung mendapatkan hadiah Grand Prize Hyundai Kona Elecric adalah Bapak Dimas Erlanggo dari kategori B2C. Bapak Dimas ini bisa mengikuti undian Eraversary 2021 setelah melakukan transaksi di Xiaomi Store Authorize Reseller Plasa Marina Surabaya. Dan, pada tanggal 20 Januari 2022, mobil tersebut diserahkan secara resmi oleh Erajaya Group.

Di waktu yang sama, Erajaya Group juga menyerahkan satu unit Toyota Corolla Cross Hybrid ke Bapak Subro Karim, pemenang di kategori B2B. Penyerahan dilakukan langsung di gerai Erafone Magastore, Tunjungan Plaza Surabaya oleh Andri Pranata selaku Chief Sales Officer Erajaya Digital dan Naldi Hendrawan selaku Head of Region 4 Erajaya Digital.

“Kehadiran EraVersary 2021 hadir bertepatan dengan perayaan ulang tahun perak Erajaya Group, dan karena pandemi rangkaian kegiatannya masih difokuskan di online, walau tidak mengurangi kemeriahan dan kehebohan promonya. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia jaringan ritel Erajaya Group dan mitra bisnis kami yang telah mendampingi tumbuh kembang perusahaan kami selama 25 tahun ini, sehingga kami bisa menjadi retailer terdepan dan terpercaya di mata konsumen. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor dan bank-bank rekanan yang telah mendukung acara ini, dan selamat kepada kedua pemenang Hadiah Utama EraVersary 2021, yang kebetulan kedua-nya berasal dari provinsi Jawa Timur,” ujar Joy Wahjudi, Deputy CEO Erajaya Group.

MG 1511
Penyerahan hadiah Grand Prize dari Erajaya Digital

Pengundiannya telah dilakukan secara virtual pada tanggal 16 November 2021, di hadapan Notaris Ibu Ira Sudjono S.H., M.Kn. dan Ibu Amelia Jonathan S.H., M.Kn., perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, dan perwakilan dari Dinas Sosial, serta disaksikan secara online oleh principal, partner strategis dan media massa.

“Sama sekali tidak menduga kalau akan mendapatkan 1 unit mobil Hyundai Kona dari program Eraversary. Siapa sangka ketika saya membeli handphone Redmi 9A dari Xiaomi Store Authorize Reseller Plasa Marina, saya mendapatkan rezeki tambahan. Awalnya saya sempat tidak percaya, akan tetapi setelah saya telusuri lebih lanjut serta bantuan dari team Erajaya, saya akhirnya percaya. Terima kasih Erajaya Group dan selamat hari jadi ke-25! Semoga sukses selalu.” Tutur Dimas Erlangga, Pemenang Grand Prize 1 unit mobil Hyundai Kona Electric.

Hal yang sama diungkapkan oleh Subro Karim. “saya merasa bersyukur sekali selama ini menjadi partner setia dari TAM. Berbagai program yang menarik selalu di hadirkan oleh TAM kepada kami para dealer dengan jaminan orisinalitas produk. Terima kasih Erajaya, saya harapkan yang terbaik untuk Erajaya Group selalu, semoga semakin sukses dan tetap menjadi perusahaan ritel perangkat telekomunikasi nomor 1 di Indonesia.”.

Program EraVersary 2021 ini berlangsung selama 2,5 bulan, dari tanggal 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021. Total kupon undian yang terdaftar di tahun ini adalah lebih dari 402.000 kupon yang terdiri dari 86.000 kupon undian untuk kategori B2B dan 315.000 kupon undian dari kategori B2C. Event kali ini juga berhasil menambahkan hampir 300.000 member baru Eraclub. Daftar pemenang selengkapnya dapat dilihat di tam.eraspace.com dan Eraversary.com

Tags: , , ,


COMMENTS