February 17, 2021

All-new Royal Enfield Meteor 350 Kini Tersedia di Tokopedia, Intip Harga Pre-ordernya

Penulis: Rizki R
All-new Royal Enfield Meteor 350 Kini Tersedia di Tokopedia, Intip Harga Pre-ordernya  

Mobitekno – Royal Enfield belum lama ini mengumumkan dibukanya periode pre-booking untuk Royal Enfield Meteor 350 melalui Tokopedia. Royal Enfield Meteor 350 merupakan all-new easy cruiser yang menginspirasi kepercayaan diri dan tingkat kesempurnaan lebih tinggi.

Sebagaimana diketahui, Meteor 350 mewarisi namanya dari sepeda motor ikonik Royal Enfield tahun 1950-an. Diluncurkan pada akhir tahun 1952, Meteor adalah sepeda motor touring yang luar biasa dengan reputasi yang sudah teruji oleh waktu.

All-new Royal Enfield Meteor 350 easy-cruise memiliki gaya khas Royal Enfield namun tetap menghadirkan fitur-fitur baru, dan akan menjadi sepeda motor yang luar biasa untuk masa kini.

Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield, menjelaskan bahwa untuk memperluas jangkauan keseruan berkendara yang sesungguhnya di Indonesia, perusahaan meluncurkan all-new Meteor 350.

“Motor ini menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern. Motor ini juga merupakan cara kami untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi akan pengalaman berkendara yang santai dan terjangkau pada segmen kelas menengah kami,” kata Sumbly.

Royal Enfield Meteor 350 2

Fitur baru di Meteor 350 adalah pod navigasi TBT (Turn-By-Turn), atau yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper, perangkat tampilan navigasi yang sangat terfokus untuk petunjuk arah secara real time, dirancang dengan Google Maps Platform. 

Ia memaparkan bahwa perusahaan berfokus untuk memproduksi sepeda motor yang sederhana dan menarik, yang memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan diri mereka.

Meteor 350 juga dilengkapi dengan Royal Enfield Tripper, fitur navigasi turn-by-turn yang memudahkan pengendara. Royal Enfield telah menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk membuat navigasi menjadi mudah dan sangat intuitif dengan integrasi Google Maps. Semua informasi lengkap dapat diakses pengendara, sehingga mereka bisa membuat keputusan yang tepat tanpa notifikasi yang mengganggu konsentrasi di jalan.

Sejauh ini, fitur ini adalah dukungan navigasi roda dua terbaik. Secara keseluruhan, all-new Meteor 350 adalah sepeda motor yang berpengalaman dan unggul, dan kami yakini akan membawa masa kejayaan dalam berkendara,” tambah Sumbly.

Dirancang dan dikembangkan oleh tim insinyur berbakat di dua pusat teknik mutakhir Royal Enfield di Chennai, Tamil Nadu, dan Bruntingthorpe, Inggris, Meteor 350 merupakan sepeda motor yang sangat menarik. Kualitas yang sempurna, kelengkapan, dan hasil akhir yang telah ditingkatkan ke tingkat yang baru, memberikan hasil sepeda motor kelas atas dan modern, dengan tetap mempertahankan DNA Royal Enfield yang sangat ikonik.

Royal Enfield Meteor 350 3

Dengan mesin silinder tunggal 349cc dan berpendingin udara, Meteor 350 menghasilkan 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada 4000 rpm, menghasilkan suara low-down mendengung yang merupakan karakteristik mendasar dari sebuah cruiser.

Tripper menampilkan rute terbaik untuk mencapai tujuan menggunakan navigasi roda dua Google Maps yang pertama untuk sepeda motor buatan India. Dipasangkan melalui Royal Enfield App ke smartphone pengendara, Tripper sangat mudah digunakan, memberikan tingkat informasi yang lengkap namun tetap aman dan tidak mengganggu.

Royal Enfield Meteor 350 akan tersedia dalam 7 warna dengan 3 varian berbeda – Fireball, Stellar dan Supernova. Meteor 350 Fireball tersedia dengan tangki bahan bakar satu warna, yakni merah atau kuning cerah, dengan lapisan pelek roda yang serasi, memiliki fitur blacked-out cycle parts dan mesin, yang dilengkapi dengan machined fins. The

Royal Enfield Meteor 350 menetapkan standar paripurna dalam kelas cruisers. Unit baru ini telah dirancang khusus bagi pengendara yang membutuhkan sepeda motor unik untuk berkendara di kota, tetapi juga merindukan tunggangan tangguh yang memungkinkan mereka untuk menjelajahi jalan terbuka dan membebaskan diri dari tekanan kehidupan sehari-hari.

Royal Enfield Meteor 350 tersedia untuk pre-booking di Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, mulai hari ini dengan harga di bawah Rp 100 juta. Peminat sepeda motor akan dapat melihat sepeda motor secara langsung pada pekan ke-2 bulan Maret dan pelanggan dapat melunasi pembayaran untuk kemudian dapat menerima sepeda motor dengan basis siapa cepat dia dapat.

David Kartono, AVP of Business Tokopedia, mengungkapkan, “Sebagai perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, kami #SelaluAdaSelaluBisa untuk berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis, termasuk dari industri otomotif, salah satunya dengan brand Royal Enfield yang sangat ikonik,”

Melalui kerja sama ini, masyarakat Indonesia dapat melakukan pre-booking untuk berbagai produk otomotif secara online di Tokopedia, termasuk Royal Enfield Meteor 350, dengan lebih mudah dan pastinya tanpa harus keluar rumah, terutama di tengah pandemi ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS