April 17, 2021

Tiga Varian Royal Enfield Meteor 350 Terbaru Mejeng di IIMS Hybrid 2021

Penulis: Rizki R
Tiga Varian Royal Enfield Meteor 350 Terbaru Mejeng di IIMS Hybrid 2021  

Mobitekno – Partisipasi dalam memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, Royal Enfield memamerkan jajaran sepeda motornya. Dalam rangka merayakan hari jadi ke-120 tahun, Royal Enfield memboyong semua sepeda motornya, termasuk Meteor 350 yang baru saja diluncurkan bulan lalu.

Dan untuk pertama kalinya, pelanggan dapat melihat dan menguji coba Meteor 350 selama IIMS berlangsung pada tanggal 15-25 April 2021.

Partisipasi tahun ini terasa lebih spesial karena Royal Enfield turut merayakan hari jadi ke-120 – yang merupakan tonggak sejarah penting yang akan dirayakan selama setahun ini.

Vimal Sumbly, APAC Business Head Royal Enfield, mengungkapkan “Kami telah mencatatkan perjalanan yang menarik di Indonesia semenjak kami memasuki negara ini, dan kami secara konsisten terus memperkuat tawaran produk, serta jaringan kami di Indonesia,”

Royal Enfield juga mengklaim bahwa mereka telah sukses mengembangkan komunitas secara substansial dan mendapatkan sambutan positif untuk motor kami yang nyaman dikendarai baik oleh pemula maupun pro.

“Kami sangat percaya diri, dengan sepeda motor yang evokatif dan berbeda, kami bisa mengundang lebih banyak pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya (pure motorcycling),” ujarnya.

Royal Enfield Meteor 350 Fireball

Royal Enfield Meteor 350 Fireball

Royal Enfield Meteor 350 di IIMS Hybrid 2021

Royal Enfield Meteor 350 di IIMS Hybrid 2021

Pengunjung dari IIMS 2021 dapat melihat keseluruhan varian motor yang ditawarkan oleh Royal Enfield. Tidak hanya varian motor, booth Royal Enfield akan menampilkan aksesoris sepeda motor asli (GMA) dan apparel eksklusif. Selama pameran, pengunjung dapat melihat langsung dengan Royal Enfield Classic 500, Himalayan, dan ‘motor kembar’ Royal Enfield Twins, Continental GT dan Interceptor 650. Royal Enfield juga dengan bangga memamerkan Easy Cruiser terbaru, Meteor 350. Sepeda motor ini tersedia untuk uji coba selama pameran berlangsung.

Tags: , , , ,


COMMENTS