June 15, 2021

Berkolaborasi dengan Ubisoft, Razer Hadirkan BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition

Penulis: Desmal Andi
Berkolaborasi dengan Ubisoft, Razer Hadirkan BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition 

Mobitekno – Ini adalah produk headset esport resmi hasil kerja sama Razer dan ubisoft. Headset ini didesain khusus untuk esport, BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition, yang dapat membuat game terasa lebih nyata, baik saat dirasakan oleh pemain maupun penggemar.

BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition ini mempertahankan semua fitur yang terdapat pada headset esport BlackShark V2 Pro. Didukung driver Razer TriForce Titanium 50mm, headset dapat menghadirkan suara yang lebih jernih, treble lebih kaya, dan bass lebih kuat. Bahkan, produk ini dilengkapi dengan THX Spatial Audio untuk mengetahui posisi yang akurat, serta sebuah mikrofon Razer HyperClear Supercardioid di dalamnya. Dengan behitu, mikrofon bisa dilepas dengan mudah.

image
BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition

BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition dilengkapi dengan teknologi Razer HyperSpeed Wireless untuk koneksi tercepat dan bisa diandalkan serta menghadirkan daya tahan baterai hingga 24 jam bahkan dalam sesi bermain terlama sekalipun.

Dengan tampilan baru yang menarik, BlackShark V2 Pro – Six Siege Special Edition merupakan senjata permainan yang paling dibutuhkan setiap pemain Siege.

Untuk para gamer, produk ini dujyal dengan harga Rp 3.199.000 dan sudah tersedia sejak 14 Juni 2021 di officiel website Razer.com, e-commerce Razer Official Store, dan retail partner Razer.

Tags: , ,


COMMENTS