November 11, 2021

Melalui Kampanye #POCOnyaBeraksi, POCO Ajak Generasi Muda untuk Tidak Lelah Mengejar Mimpi

Penulis: Desmal Andi
Melalui Kampanye #POCOnyaBeraksi, POCO Ajak Generasi Muda untuk Tidak Lelah Mengejar Mimpi  

Mobitekno – Kampanye #POCOnyaBeraksi ini dihadirkan POCO Indonesia untuk mendorong para generasi muda agar terus beraksi dan kreatif dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, dalam kampanye ini, POCO melibatkan banyak POCO Icon dengan berbagai latar belakang. Tujuannya agar bisa menginspirasi banyak orang untuk terus berkreasi dalam mengejar mimpi-mimpinya.

“Sebagai brand, POCO tidak hanya menghadirkan sebuah produk, tetapi juga POCO ingin dikenal sebagai sebuah value. Dengan #POCOnyaBeraksi, POCO ingin tidak hanya POCO Fans, tetapi juga banyak orang bisa terinspirasi dengan pergerakan yang kita lakukan. POCO ingin msyarakat memiliki misi yang sama dengan POCO, yaitu berani berbeda dan mendobrak untuk berusaha menggapai mimpi-mimpinya,” ujar Andi Rengreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

“Dengan kampanye ini, kita juga ingin menginspirasi, khususnya orang-orang muda dan yang berjiwa muda untuk berani melangkah, walaupun dengan aksi sekecil apapun,” lanjut pria yang lebih dikenal sebagai Bung Andi ini.

Kampanye ini menjadi spesial karena bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, 10 November 2021, POCO mengambil tema “Pahlawanki Inspirasiku”. Tidak hanya menampilkan beragam kegiatan menarik, kampanye ini juga akan menantang para POCO Fans untuk mengikuti social media competition, roadshow, giveaway, hingga mendapatkaan promo spesial produk-produk POCO dari tanggal 8 November 2021 hingga Desember 2021.

“Tahun 2021 ini menjadi momen yang begitu penting bagi POCO. Hal ini karena selain POCO kini sebagai brand yang independen, kita juga ingin mendorong para generasi muda untuk terus mengambil langkah berani yang positif. Dengan kampanye ini, menjadi momen yang tepat untuk mewujudkan impian kita menjadi kenyataan, barengan sama POCO,” kata Jeksen, Product Marketing POCO Indonesia.

Ragam aktivitas yang akan dilakukan dalam #POCOnyaBeraksi

Kampanye #POCOnyaBeraksi sebelumnya telah dimulai dengan perilisan video teaser dan manifesto pada 19 Oktober lalu yang menampilkan sejumlah POCO ICON, antara lain vokalis Fourtwnty Ari Lesmana, aktris dan penggemar otomotif Poppy Sovia, skateboarder Satria Vijie, pengusaha urban streetwear Mohan Haizan, pelukis dan pendiri The Finery Report Mandy CJ, street artist Herzven, rapper Tuan Tigabelas dan Ecko Show, serta pemain mobile gaming profesional Jeixy Aura Esports. Pada video ini, POCO mengajak POCO Fans untuk berani melangkah maju seperti POCO ICON yang bersemangat dalam mengejar passion mereka hingga sukses dan menginspirasi komunitasnya. Dalam periode ini, para POCO ICON turut melakukan rangkaian aktivasi digital berisikan konten-konten inspiratif yang membantu para POCO fans untuk segera #POCOnyaBeraksi hingga sukses menggapai mimpi.

Aktris dan penggemar otomotif yang juga merupakan salah satu POCO ICON, Poppy Sovia membagikan inspirasinya bagi mereka yang masih ragu-ragu dalam memulai langkah.

Selain itu, kampanye #POCOnyaBeraksi juga menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi POCO Fans, antara lain Instagram Reels Competition, Roadshow, Online Exhibition, MV bersama Tuan Tigabelas, #POCOnyaPromo 11.11, Giveaway, #POCOnyaPromo 11.11 Live Streaming, Payday, POCO M3 Pro 5G Special Box Edition, serta #POCOnyaPromo 12.12.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS