November 11, 2021

Huawei Watch GT 3 Resmi Meluncur di Indonesia, Dibanderol Mulai dari Rp 3.399.000

Penulis: Desmal Andi
Huawei Watch GT 3 Resmi Meluncur di Indonesia, Dibanderol Mulai dari Rp 3.399.000  

Mobitekno – Jam tangan pintar keluaran terbaru daari Huawei akhirnya secara resmi meluncur di Indonesia. Huawei Watch GT 3 hadir dengan membawa berbagai fitur menarik dan inovasi terbaru dari Huawei. Berbekal Harmony OS, Huawei Watch GT 3 ini tampil dengan banyak fitur cerdas di dalamnya. Sehingga bisa memastikan pengguna untuk memperoleh kualitas hidup sehat terbaiknya.

Meluncur melaluis ebuah acara online di akun media sosial resmi Huawei Indonesia, Huawei Watch GT 3 tampil dengan dua varian. Pertama adalah Huawei Watch GT 3 varian 46mm dan kedua adalah varian 42mm. Keduanya tetap tampil modis karena dibekali dengan banyak watchface yang bisa disesuaikan dengan mood atai kesukaan penggunanya.

“Peluncuran Huawei Watch GT 3 merupakan tonggak besar dalam evolusi produk wearable Huawei menuju pasar kelas premium. Huawei memimpin industri dalam inovasi teknologi dan sekali lagi membuka cakrawala baru di industri dengan produk unggulannya. Huawei akan terus fokus untuk memberikan nilai-nilai hidup sehat, pengalaman olahraga yang lebih komprehensif secara real-time, dan membangun hubungan yang erat dengan penggunanya. Kami juga merasa terhormat Indonesia menjadi negara pertama di Asia Pasifik yang meluncurkan produk ini,” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Huawei Watch GT 3 varian 46mm memiliki bobot total 42,6gram dengan tebal 11mm. Sementara yang varian 42mm memiliki bobot 35gram dengan tebal 10,2mm. Namun, keduanya menghadirkan pengalaman yang lebih ringan dan ergonomis.

Huawei Watch GT 3

Untuk urusan kesehatan, Huawei Watch GT 3 dilengkapi dengan pemantau detak jantung Huawei TruSeen 5.0+ yang benar-benar baru.

Huawei Watch GT 3 juga dibekali dengan 100 mode latihan olahraga, termasuk 18 mode latihan profesional, 12 latihan luar ruangan, dan 6 latihan dalam ruangan. Dengan begitu, smartwatch ini hadir sebagai personal trainer penggunanya.  Smartwatch ini juga mendukung fitur kesehatan dan kebugaran yang dipersonalisasi, termasuk AI Running Coach dan Healthy Living Shamrock.

Huawei Watch GT 3 didukung oleh HarmonyOS, yang memperluas fitur Huawei AppGallery yang ringan, termasuk perjalanan cerdas dan keseharian yang terdistribusi secara cerdas. Huawei Watch GT 3 mendukung konektivitas independen dengan kemampuan terdistribusi HarmonyOS, memastikan jam terhubung ke perangkat HarmonyOS lain untuk pengalaman yang nyaman dan cerdas. Jumlah aplikasi pihak ketiga pada Huawei Watch GT 3 sekali lagi meningkat, mencakup kehidupan sehari-hari, perjalanan, game, hiburan, pekerjaan, kebugaran, dan kesehatan, sehingga mampu melengkapi semua aspek skenario sehari-hari.

Mulai 8 November hingga 26 November 2021, konsumen dapat mulai melakukan pre-order Huawei Watch GT 3 secara online dan offline. Huawei Watch GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap kulit berwarna cokelat dibandrol seharga Rp3.499.000, lalu Active Edition dengan strap fluoroelastomer warna hitam seharga Rp3.399.000. Kedua seri tersebut ditawarkan dengan berbagai keuntungan selama masa pre-order, seperti cashback hingga Rp 200.000 dan gratis Huawei FreeLace seharga Rp 999.000. Konsumen dapat melakukan pre-order Huawei Watch GT 3 46mm secara offline dengan mengunjungi lebih dari 30 cabang Huawei High-End Experience Store (HES), Erafone Store, dan toko Urban Republic di berbagai kota di Indonesia. Produk ini juga bisa juga dipesan secara online melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace.

Huawei Watch GT 3 46mm

Sedangkan Huawei Watch GT 3 42 mm Elegant Edition dengan strap kulit putih dibanderol seharga Rp3.499.000, serta strap fluoroelastomer hitam Active Edition seharga Rp3.399.000 , yang mana keduanya disertai dengan kesempatan cashback hingga Rp200.000, gratis strap kulit putih senilai Rp399.000, serta  cashback hingga Rp500.000 khusus untuk pembelian online di  Huawei Official Store. Huawei Watch GT 3 42mm tersedia secara eksklusif melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, dan Lazada.

Huawei Watch GT 3 42mm
Tags: , , ,


COMMENTS