March 9, 2021

Rolls-Royce New Ghost Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Rolls-Royce New Ghost Sudah Bisa Dipesan di Indonesia  

Mobitekno – Rolls-Royce Motors Car meluncurkan secara resmi kendaraan mewah Rolls-Royce New Ghost untuk pasar otomotif Indonesia. Mobil ini dirancang dinamis, nyaman, dan minimalis. New Ghost bahkan menjadi Rolls-Royce dengan teknologi paling canggih yang tersedia saat ini.

“Ghost selalu menjadi tolok ukur kemewahan kontemporer dan pilihan para pemimpin bisnis di Indonesia. Bersahaja namun bergaya, gesit, dan sangat nyaman, New Ghost sempurna sebagai Rolls-Royce sehari-hari yang dapat dikendarai sendiri atau dikemudikan. Filosofi ‘minimalis’ barunya, dengan fokus pada desain, pengerjaan, dan teknik yang luar biasa hadir dengan teknologi terbaru dan bahan berkualitas tertinggi,” ujar Jason Broome, Managing Director Rolls-Royce Motor Cars Jakarta.

Kendaraan ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh pencinta Rolls-Royce di Indonesia. Kini, New Ghost sudah siap dipesan. New Ghost sendiri sudah dipajang di Sequis Tower Level 1, Jalan Jendral Sudirman jakarta. Kendaraan ini bisa dilihat di lokasi tersebut hingga 21 Maret 2021.

New Ghost menggunakan mesin bensin V12 Rolls-Royce 6,75 liter Twin-Turbocharged. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga 563 BHP/420kW dan 850Nm/627 lb ft. Dengan mesin ini, kendaraan bisa melaju 0-100km/jam hanya dalam waktu 4,8 detik saja.

Bagian depan New Ghost menggunakan lampu depan laser dan LED untuk membantu penglihatan pengemudi. Terdapat juga sensor deteksu objek yang bergerak di depannya untuk keamanan berkendara. Faktor keamanan juga ditunjang dengan sistem 4 kamera panorama. Fitur keamanan yang ada di dalamnya meliputi active cruise control, collision warning system, cross-traffic warning system, lane departure dan Lane change warning untuk mencegah kendaraan berpindah jalur secara tiba-tiba.

Interiornya juga didesain mewah. Joknya dilapis bahan kulit berkualitas. Namun, temanya tetap minimalis. Paduan antara kayu dan logam juga terdapat dalam interior New Ghost. Bahkan, New Ghost juga dibekali dengan lemari es di dalamnya yang berada di antara dua jok belakang. Lemari es ini bisa mendinginkan sekitar 6 derajat celcius dan 11 derajat celcius.

Interior New Ghost

 

Tags: , ,


COMMENTS