March 9, 2021

Asus X Gundam Series Sudah Siap Dijual di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Asus X Gundam Series Sudah Siap Dijual di Indonesia  

Mobitekno – Setelah mengumumkan rencana memasukkan jajaran perangkat Asus edisi spesial Asus X Gundam ke Indonesia, hari ini Asus benar0benar mewujudkannya. Asus meluncurkan 5 lini produk komponen PC edisi Asus X Gundam Series. Edisi khusus ini hadir dalam dua versi yaitu White version dan Red Version.

Seri Gundam Edition tampil dalam balutan warna putih dengan aksen warna biru, merah dan kuning ciri khas dari ikon Gundam. Sedangkan Seri Zaku II Edition menunjukan sisi tangguhnya dengan dominan warna hitam dan merah di setiap lini produknya. Kedua seri ini tentunya akan menambahkan pilihan varian lini produk komponen PC yang dihadirkan oleh ASUS di Indonesia.

Ke-5 lini produk komponen PC yang diluncurkan pada peluncuran pertama ini diantaranya yaitu Monitor ROG Strix XG279Q-G Gundam Edition, Kartu Grafis ROG Strix GeForce RTX 3080 Gundam Edition, PSU ROG Strix 850G Gundam Edition, Monitor TUF Gaming VG27AQL1A Zaku II Edition serta Motherboard TUF Gaming B550M (Wifi) Zaku II Edition.

Peluncuran pertama ini tentunya masih merupakan sebagian dari rangkaian komponen PC Edisi Khusus ASUS X GUNDAM Series yang akan dihadirkan di Indonesia. Seluruh rangkaian lini produk lebih lengkapnya, akan dihadirkan pada peluncuran kedua bulan April mendatang.

 

Tags: , ,


COMMENTS