January 7, 2021

Samsung Galaxy A02s Sudah Hadir, Ini Spesifikasinya

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy A02s Sudah Hadir, Ini Spesifikasinya  

Mobitekno – Samsung Galaxy A02s telah hadir di Indonesia dan siap digunakan konsumen untuk menemani aktivitasnya seharo-hari. Sebagai bagian dari A-Series, tentunya smartphone ini menawarkan fitur yang awesome. Salah satunya adalah pilihan memori yang besar dan adanya triple camera di bagian belakang. Tentunya hal ini dapat menambah kreativitas penggunanya dalam memanfaatkan Galaxy A02s ini.

Samsung Galaxy A02s memang hadir dalam dua pilihan memori yaitu 3/32GB dan 4/64GB. Sementara prosesornya juga menggunakan Snapdragon 450 dan didukung baterai yang besar, yaitu 5.000mAh. Samsung memang sudah membekali banyak A-Series dengan baterai besar agar pengguna bisa bereksplorasi lebih lama lagi dengan smartphonenya.

Sementara di bagian kamera, smartphone berharga Rp 1 jutaan ini sudah mengadopsi tiga kamera. Selain kamera utama 13MP, terdapat juga kamera makro 2MP dan kamera bokeh (Live Focus) 2MP. DI bagian depan, kamera selfienya berkemampuan 5MP.

“Teknologi Triple Camera 13MP+2MP+2MP, prosesor mutakhir Snapdragon 450, dan memori yang lebih besar untuk mendukung kamu mendapatkan pengalaman yang lebih Awesome dan mewujudkan resolusi tahun 2021,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, dalam rilisnya ke Mobitekno.

Namun, tidak itu saja kemampuan yang dibawa Galaxy A02s. Android 10, layar HD+ LPS, dan desain kekinian juga diharapkan dapat menjadi daya tarik smartphone ini. Bahkan, menurut Samsung, kombinasi prosesor, layar, dan memori yang ada di dalamnya bisa memberikan performa tanpa lag untuk berbagai game-game online yang ringan.

Dengan tiga pilihan warna yang disediakan, yaitu Crush Black, Crush White, dan Crush Navy, Samsung membanderol Galaxy A02s ini dengan harga Rp 1.799.000 untuk varian memori 3/32GB dan 1.999.000 untuk varian memori 4/64GB.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy A02s.

Spesifikasi Galaxy A02s

Tags: , ,


COMMENTS