September 5, 2021

Turun Harga, Xiaomi Mi 10T Pro Kini Jadi Rp 5.999.000

Penulis: Desmal Andi
Turun Harga, Xiaomi Mi 10T Pro Kini Jadi Rp 5.999.000  

Mobitekno – Penurunan harga Xiaomi Mi 10T Pro dengan varian 8/128GB dari Rp 6.4999.000 menjadi Rp 5.999.000 ini berlaku mulai 1 September 2021 kemarin. Dan ini berlaku untuk seluruh channel penjualan resmi.

Mi 10T Pro sendiri diluncurkan sebagai entertainment flagship di Indonesia. Smartphone ini menghadirkan sejumlah fitur untuk memanjakan indera penggunanya. Layarnya mendukung refresh rate hingga 144Hz. Selain itu, untuk memaanjakan telinga dengan konten hiburan, Xiaomi membekali smartphone ini dengan dual speaker dan dukungan sertifikasi Hi-Res Audio. Kenikmatan penggunaan juga dimanjakan dengan penggunaan chipset Snapdragon 865 yang memiliki kinerja tinggi. Apalagi masih ditambah dengan memori 8GB dari jenis LPDDR5. Jenis memori ini dapat memberikan kinerja 1,5 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Mi 10T Pro turun harga

Xiaomi Teratas di Kuaral Kedua 2021

Masih di bulan yang sama, September, Xiaomi juga menggelar program promo untuk merayakan keberhasilannya menduduki peringkat pertama kuartal kedua tahun 2021. Posisi tertas ini berdasarkan laporan dari Canalys terbaru. Laporan tersebut menginformasikan pengapalan smartphone Xiaomi memegang pangsa pasar 28%. Xiaomi juga menunjukkan pertumbuhan paling pesat di antara lima brand besar, yaitu 112% Year-on-Year.

Untuk merayakannya, mulai tanggal 1-30 September, setiap pembelian smartphone Xiaomi dengan nominal tertentu akan mendapatkan hadiah langsung. Transaksi dengan nilai di atas Rp 5 juta akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas, kaos, buku tulis, dan botol minum sementara transaksi dengan nilai Rp 3 juta hingga 5 juta akan mendapatkan tas, kaos, dan buku tulis. Pembelian dengan nilai Rp 1,5 juta hingga 3 juta (tidak termasuk pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C), akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas dan kaos.

Selama pemberlakukan kebijakan PPKM, Xiaomi Fans juga bisa membeli produk tanpa harus keluar dari rumah dengan memanfaatkan layanan “Mi Store from Home” serta “Mi Shop from Home” yang bisa didapatkan melalui layanan WhatsApp.

Tags: , , ,


COMMENTS