December 1, 2021

Olike Luncurkan Olike Song X, True Wireless Earbuds Terbaru dengan Model Star Ring dan Swivel Roll

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Olike Luncurkan Olike Song X, True Wireless Earbuds Terbaru dengan Model Star Ring dan Swivel Roll 

Mobitekno – Pasar True Wireless Stereo semakin ramai seiring kenyamanan yang ditawarkan oleh produk tersebut. Olike Indonesia sebagai perusahaan yang memiliki beragam produk IoT baru-baru ini juga mengeluarkan produk TWS terbarunya, yaitu Olike Song X.  Menariknya, model terbaru ini kini mengusung model Star Ring dan Swivel Roll. Desain ini terinspirasi dari planet luar angkasa yang dikelilingi cincin. Hal ini tentunya membuat produk terbaru ini semakin terlihat futuristik.

Olike Song X hadir dengan opsi tiga warna, yaitu Luxury Black, Coral Pink, dan Olive Green. Salah satu kelebihan TWS ini adalah adanya sistem sensor dan magnetik pintar pada case-nya. Saat memutar atau membuka charging case-nya, Olike Song X akan langsung muncul pada perangkat device yang terhubung. Desain semakin terlihat mewah karena terbuat dari material stainless steel. Sementara untuk pengisian dayanya sudah menggunakan port USB Type-C.

“Produk ini kami hadirkan sebagai “ice breaker” dengan desainnya nya yang sangat fresh, berbeda dengan yang sudah ada di pasaran. Kami berharap Olike Song X ini dapat menjadi pilihan bagi setiap orang yang ingin mempunyai TWS yang premium dan canggih namun tetap stylish dengan sistem swivel roll dan warna yang juga unik,” ungkap Anthoni Roderick P. selaku Public Relations Olike.

OLIKE SONG X dari Olike
Olike Song X dengan desain futuristik

Satu hal menarik lagi adalah keberadaan LED Light yang menambah kesan eksklusif. Untuk kualitas audionya, TWS ini sudah mengintegrasikan dynamic driver 6mm dengan metal vibration membrane yang dapat menghasilkan suara True Lossless yang super jernih, dimana treble dihasilkan lebih harmonis,  dan bass tidak terdistorsi. Teknologi Perfect Noise Isolation yang ada di dalamnya juga mampu meredam kebisingan dari lingkungan sekitar.

Perangkat TWS ini dibekali baterai yang cukup besar pada case-nya, yaitu 440mAh sehingga dapat bertahan cukup lama. Earbuds-nya bisa digunakan mendengarkan musik hingga 25 jam nonstop. Olike Song X ini dibanderol dengan harga promo Rp 799.000 dan bisa didapat di OASE Official Store.

Tags: , ,


COMMENTS