August 29, 2020

PT Datascrip Luncurkan Datascrip e-Expo 2020 dan Situs Web Datascripmall.id

Penulis: Rizki R
PT Datascrip Luncurkan Datascrip e-Expo 2020 dan Situs Web Datascripmall.id  

Mobitekno – Meski banyak pembatasan dan aturan yang ketat, aktivitas bisnis di tengah pandemi Covid-19 tetap harus berjalan agar perekonomian tetap berdenyut. Informasi terkini seputar kondisi pasar, perilaku konsumen hingga perkembangan teknologi harus terus diperbaharui. Dalam hal ini, pt. Datascrip bakal mengadakan Datascrip e-Expo 2020 yang berlangsung pada 7-12 September 2020 yang bertujuan supaya tetap mendekatkan para pelanggan dan memberikan informasi seputar solusi bisnis dan produk-produk terbaru.

Pameran yang berlangsung secara online ini akan menghadirkan berbagai booth yang memamerkan produk-produk yang didistribusikan pt. Datascrip. Selain itu, pameran yang bisa dikunjungi melalui situs expo.datascrip.com ini juga akan menyebar promo menarik, serta webinar yang bisa diikuti oleh pengunjung dari mana pun dan tidak dikenakan biaya pendaftaran alias gratis.

Semua orang dari berbagai daerah memiliki kesempatan yang sama dan bisa lebih mudah mengunjungi pameran tanpa terkendala oleh jarak, moda transportasi dan biaya, cukup menggunakan akses internet.

Liana Setiawan – Direktur pt. Datascrip, menerangkan, “Tantangan untuk terus produktif dengan tetap menjaga physical distancing, kami wujudkan dalam bentuk Datascrip e-Expo 2020. Pameran online ini ditujukan untuk semua kalangan, mulai dari para pelaku bisnis, profesional, karyawan perusahaan swasta maupun instansi pemerintah hingga pelajar dan mahasiswa,” ujar

Apa yang ditawarkan Datascrip e-Expo 2020? Pengunjung akan menemukan berbagai booth yang memamerkan produk-produk dari merek kenamaan yang didistribusikan pt. Datascrip, mulai dari Canon, ASUS, Huawei, SanDisk, Wacom, Logitech, Panasonic, BenQ, Datalite, Optoma, Secure, Dormakaba, HID, Dahua hingga Datascrip Service Center. Selain itu, akan ada banyak games dan promo menarik, mulai dari diskon hingga program flash sale dari booth yang ada di Datascrip e-Expo 2020 ini.

Datascrip e expo

Bila kamu berminat menjadi salah satu pengunjung Datascrip e-Expo 2020, cukup melakukan pendaftaran di expo.datascrip.com/registrasi yang saat ini telah dibuka hingga hari terakhir pameran berlangsung. Setelah mendapat e-mail konfirmasi pendaftaran, kamu bisa masuk ke dalam pameran yang akan dibuka Senin, 7 September 2020. Pameran ini berlangsung pukul 09.00-17.00 WIB setiap harinya hingga Sabtu, 12 September 2020.

“Di Datascrip e-Expo 2020, pengunjung dapat dengan mudah mendapatkan informasi dan berkonsultasi tentang produk dan solusi kebutuhan bisnis karena berkesempatan untuk bertanya secara langsung kepada ahlinya di masing-masing booth melalui fitur live chat. Selain itu, akan ada banyak promo produk yang ditawarkan, pengunjung juga bisa bertransaksi selama acara ini berlangsung,” ujar Rendy Firman Ahmad selaku Ketua Datascrip e-Expo 2020.

Bersamaan dengan pengumuman event Datascrip e-Expo 2020, pt. Datascrip juga memperkenalkan website e-commerce terbaru mereka, yakni Datascripmall.id,. Situs web ini didekasikan sebagai tempat belanja online yang aman dan nyaman. Dengan tampilan visual yang menarik, mudah diakses dan user friendly, portal belanja ini siap memberikan pengalaman dan kepuasan pelanggan dalam belanja online dengan menyediakan produk-produk berkualitas, asli dan jaminan layanan purnajual.

“Selain tampilan website yang user friendly, nyaman dan mudah untuk belanja online, pelanggan akan menemukan banyak promo menarik di Datascripmall.id seperti flash sale, bonus pembelian, gratis biaya pengiriman dan lain-lain,” kata Syailendra Kamdani selaku Digital Marketing Manager pt. Datascrip (Datascripmall.ID).

Sasya, sapaan akrab Syailendra Kamdani, menambahkan, “Hal yang unik dari Datascripmall.id yaitu pelanggan bisa berkonsultasi langsung dengan ahlinya sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi dan masukan lebih dalam terkait dengan kebutuhan produk yang akan dibeli. Selain itu, barang yang dibeli lewat Datascripmall.id tentunya merupakan barang asli dengan jaminan layanan purnajual dari Datascrip Service Center.”

Ilustrasi Datascripmall.id

Datascripmall.id berkomitmen menjaga keamanan toko online dari serangan peretas ataupun malware.

Di Datascripmall.id juga tersedia banyak pilihan metode pembayaran yang mudah digunakan, mulai dari transfer bank, virtual account, instant payment (GoPay, OVO, Dana, ShopeePay, dll.), hingga cicilan melalui/tanpa kartu kredit. Datascripmall.id juga berkomitmen untuk menjaga keamanan data para pelanggannya.

“Yang membedakan kami dengan marketplace lain adalah kami menjamin garansi resmi 100% barang orisinal langsung dari supplier,” kata Sasya.

Pengiriman barang menjadi salah satu prioritas agar dapat sampai dengan cepat, tepat waktu dan dapat dilacak oleh pembeli. Pelanggan bisa mendapatkan banyak pilihan layanan pengiriman seperti pengiriman regular, satu hari sampai, pengiriman di hari yang sama, hingga pengiriman instan. Datascripmall.id bekerja sama dengan perusahaan ekspedisi terkemuka seperti JNE, Tiki, Pos Indonesia, J&T, Wahana, Ninja  Express dan SiCepat, serta GoSend dan GrabExpress.

Tags: , , , ,


COMMENTS