April 28, 2020

Samsung Galaxy S20 Ultra di Mata Ernest Prakasa

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy S20 Ultra di Mata Ernest Prakasa  

Mobitekno – Kamera menjadi salah satu bagian penting dari perkembangan smartphone saat ini. Dari kamera saja, berbagai brand smartphone berlomba-lomba untuk membuat smartphone dengan hasil tangkapan video dan foto terbaik. Samsung pun demikian dengan Galaxy S Seiesnya. Setiap tahun Samsung mengembangkan inovasi di bagian kamera ini untuk menarik perhatian para konsumennya. Dan, untuk tahun 2020 ini, Samsung memberikan perhatian banyak pada sisi kamera seperti yang terlihat pada Samsung Galaxy S20 Series.

Saat ini salah satu kekuatan smartphone memang terletak pada bagian kamera. Samsung terus berinovasi pada bagian ini. Hasilnya, di tahun 2020 ini, selain memiliki produk dengan resolusi tertinggi 108MP, Samsung Galaxy S20 Series juga dapat menciptakan sebuah film hingga resolusi 8K. Cukup menakjubkan.

Keunggulan ini banyak menarik para fotografer dan videografer profesional. Ernest Prakasa misalnya. Movie creator yang sudah menyutradarai film-film seperti Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan Imperfect ini juga mengakui keunggulan pada produk smartphone terbaru dari Samsung ini.

Menurut Ernest, dengan kamera 108MP yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 Ultra, merekam video
dengan resolusi 8K bukanlah hal yang sulit. Ditambah lagi, dengan kemampuan Samsung Galaxy S20 Ultra untuk melakukan zoom hingga 100 kali melalui fitur Space Zoom yang semakin menambah opsi kamu untuk mengambil momen-momen epik, mengubah cara kamu mengabadikan momen.

Ernest juga memuji fitur seperti Super Steady 2.0 yang memudahkan para movie-creator untuk menghasilkan video selayaknya menggunakan gimbal. Dilengkapi dengan fitur Nona Binning, yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang maksimal bahkan ketika dalam keadaan minim cahaya. Fitur-fitur ini tentunya semakin mempermudah para moviecreator untuk mendapatkan hasil gambar yang eye- catching.

Kualitas Samsung Galaxy S20 Ultra dirasa sudah cukup memuaskan untuk mendukung keinginan para creator, baik video maupun foto yang berkualitas. Hal ini terlihat saat Ernest membagikan antusiasmenya ketika menghadiri acara Global Unpacked Samsung Galaxy S20 Series di San Fransisco melalui akun media sosial pribadinya

Bagi Anda yang ingin mengetahui seputar informasi promosi Samsung Galaxy S20, bisa mengunjungi halaman ini. Sementara untuk informasi seputar Samsung Galaxy S20 Series bisa mengunjungi website resmi Samsung Galaxy S20.

Tags: , , ,


COMMENTS