September 21, 2020

LINE HELLO BT21 Berkolaborasi dengan Crayon Shinchan Hadirkan Ajang Menarik!

Penulis: Rizki Romdoni
LINE HELLO BT21 Berkolaborasi dengan Crayon Shinchan Hadirkan Ajang Menarik!  

Mobitekno – LINE HELLO BT21, gim puzzle yang tersedia di platform LINE GAME, berkolaborasi dengan Crayon Shinchan yang saat ini film terbarunya “Crayon Shinchan: Crash! Rakuga-Kingdom and Almost Four Heroes” tengah diputar di bioskop seluruh Jepang. Selain Shinchan, kolaborasi ini juga menghadirkan Action Kamen Shinchan, Buriburizaemon, Shiro, dan Himawari yang ikut muncul dalam gim ini.

Pemain dapat menikmati berbagai ajang menarik, termasuk kolaborasi gacha GO! STOP! Event, dan Exclusive Rewards Event. Periodenya dimulai pada 17 September pukul 11:00 hingga 15 Oktober pukul 10:59 am Waktu Jepang

Selama kolaborasi berlangsung, area Crayon Shinchan akan muncul di dalam gim. Pemain bisa mendekorasi area yang tersedia dengan lima dekor Crayon Shinchan yang tersedia dalam waktu terbatas. Pemain tinggal mengumpulkan semuanya dan akan menerima Himawari sebagai anggota eksklusif.

Dekorasi terbatas ini hanya tersedia sebagai hadiah bagi pemain yang menyelesaikan babak kolaborasi. Area Crayon Shinchan akan terbika setelah pemain menyelesaikan babak kelima.

Shinchan dan Himawari dalam Premium Cacha!

Selama kolaborasi berlangsung, Shinchan, Himawari, Action Kamen Shinchan, Buriburizaemon, dan Shiro akan tersedia dari gacha. Setiap karakter akan dilengkapi dengan skill yang unik yang bisa membantu BT21! Lihat pengumuman dalam gim untuk informasi lebih lanjut. Adapun periodenya mulai 17 September pukul 11:00 hingga 15 Oktober pukul 10:59 am Waktu Jepang.

Tentang film Crayon Shinchan, dikisahkan, akhir zaman mendekati Rakugakingsom – sebuah kerajaaan di langit yang bergantung pada lukisan graffiti sebagai sumber energi. Karena jalanan mulai dibersihkan dari berbagai macam graffiti, Royal Armed Forces of Rakugakingdom memulai penyerangan ke Bumi untuk bertahan hidup.

Tak banyak yang tahu bahwa Kasukabe, kampung halaman Nohara Shinnosuke, berada dalam keadaan bahaya. Apakah Crayon Shincan bisa menyelamatkan dunia? Melalui misinya, Closing the Distance, LINE Corporation akan terus berupaya untuk mengembangkan berbagai konten inovatif dan menggugah melalui LINE GAME serta layanan lain yang bisa mendekatkan jarak antar pengguna.

Tags: , , ,


COMMENTS