July 20, 2020

J&T Express Rilis Program ‘J&T Gapai Mimpimu’ Berhadiah Total Rp3 Miliar

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
J&T Express Rilis Program ‘J&T Gapai Mimpimu’ Berhadiah Total Rp3 Miliar  

Mobitekno – Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-5, jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce dan menjangkau hingga pelosok di Indonesia, J&T Express akan mengadakan rangkaian kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk membagikan cerita mengenai mimpi dan mewujudkan barang impiannya melalui program bertajuk “J&T Gapai Mimpimu”.

Program yang berhadiah total hadiah 3 miliar rupiah tersebut berlangsung pada periode 14 Juli-19 Agustus 2020. Untuk mengikuti program tersebut peserta cukup mengunggah foto di feed instagram, disertakan cerita mengenai mimpi dan barang yang ingin dibeli untuk merealisasikan mimpinya. Setiap minggunya sejumlah pemenang dengan cerita terpilih akan diwujudkan mimpinya oleh J&T Express, seluruh barang yang diwujudkan akan ditransaksikan secara eksklusif di platform marketplace Shopee Indonesia.

Selain mewujudkan impian pelanggan, program ini juga bertujuan mendukung bisnis para penjual online, dimana sesuai dengan fokus J&T Express untuk melayani pengiriman bisnis e-commerce maka seluruh hadiah yang diwujudkan akan ditransaksikan di toko online di platform marketplace, di samping itu juga mendorong kemajuan UMKM yang ada di Indonesia.

“Ulang tahun selalu menjadi momen spesial, memasuki usia ke-5 J&T Express kami ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh pelanggan sejauh ini,” ujar Robin Lo, CEO J&T Express, dalam keterangannya baru-baru ini.

“Kami yakin setiap orang pasti memiliki impian tersendiri, pada kesempatan ini kami ingin memenuhi impian pelanggan kami dengan mengajak mereka untuk bercerita dan memberi kesempatan J&T Express menggapai mimpi mereka,” jelas Robin menambahkan.

Melalui program tersebut  semua pelanggan di seluruh wilayah Indonesia dapat berpartisipasi dimana saja melalui kanal digital dan detail informasi selengkapnya mengenai Gapai Mimpimu dapat diakses di sini atau pada tagar #JntGapaiMimpimu di social media Instagram.

Tags: , , ,


COMMENTS