December 16, 2020

Sarat Fitur dan Teknologi, Nissan akan Tampilkan Compact SUV Terbaru untuk Indonesia

Penulis: Rizki R
Sarat Fitur dan Teknologi, Nissan akan Tampilkan Compact SUV Terbaru untuk Indonesia  

Mobitekno – Komitmen Nissan untuk terus menyajikan produk dan teknologi terbaik tetap dilakukan, meski dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19. Dalam waktu dekat, perusahaan asal Negeri Sakura tersebut bakal menampilkan sosok compact SUV terbarunya di Tanah Air.

Ini merupakan produk pertama Nissan untuk Indonesia di bawah strategi transformasi Nissan NEXT. Compact SUV ini menyuguhkan sebuah lompatan evolusioner dalam jajaran DNA SUV global Nissan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di Tanah Air.

Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia, menjelaskan bahwa compact SUV terbaru ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang berani, kaya akan fitur dan teknologi, serta dapat menjadi pendamping berpetualang yang sempurna diperkotaan bagi pelanggan Indonesia.

“Produk ini akan menampilkan kecanggihan teknologi Nissan Intelligent Mobility, yang memberikan kepercayaan diri, antusias tinggi, dan koneksi yang lebih besar ke dunia di sekitar Anda,” ujarnya.

Hadir di segmen Compact SUV, produk terbaru Nissan di Indonesia ini membawa desain sporty dan dinamis, yang akan menjadikannya sebagai pusat perhatian di jalan. Garis-garis desain badannya yang tegas dan berani memberikan perpaduan tepat antara gaya dan fungsionalitas. Dimensi kompak membuatnya mudah bergerak lincah di tengah lalu-lintas khas Indonesia.

2023 nissan

“Mobil ini dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mudah dan menyenangkan. Di balik kap depan, mesinnya tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa, tetapi juga penggunaan bahan bakar yang efisien sehingga mampu memuaskan pelanggan,” pungkas Evensius Go.

Tertarik untuk mengetahui produk dan kecanggihan teknologi yang diusung produk baru Nissan ini? Tunggu berita selanjutnya dalam waktu yang tidak lama lagi.

Tags: , , ,


COMMENTS