May 24, 2017

Bidik Kepuasan Pelanggan, Ini Visi Nissan Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Bidik Kepuasan Pelanggan, Ini Visi Nissan Indonesia  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali memaparkan visinya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia dengan cara membangun dasar yang kokoh dalam dua area, yakni penyempurnaan layanan purna jual dan unggul dalam Intelligent Mobility.

Seperti diungkapkan Eiichi Koito, President Direktur NMI bahwa dirinya ingin membawa NMI sebagai perusahaan yang mementingkan kepuasan pelanggan. Untuk itulah, NMI akan memperkenalkan beberapa program yang berkaitan dengan hal itu.

"Saya ingin membawa NMI sebagai perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Secara bertahap, kami akan memperkenalkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual," ungkap Koito dihadapan sejumlah media di Jakarta, (23/5).

Cara yang akan dilakukan oleh NMI dibawah kepemimpinan Koito adalah menyempurnakan layanan penjualan dan purna jual. Selain itu, NMI juga akan menciptakan program menarik bagi pelanggan yang akan dijalankan secara konsisten.

Komitmen nyata adalah perbaikan penyediaan akses bagi pelanggan, mulai dari memperluas jaringan penjualan memastikan ketersediaan key value parts, perluasan layanan mobile service hingga penambahan jumlah suku cadang yang dijamin ketersediaannya.

"Kedepannya, kami juga akan memperkenalkan program layanan purna jual teranyar yang akan menjadi lompatan baru bagi perusahaan. Semua itu kami lakukan untuk mencapai kepuasan pelanggan di Indonesia dengan lebih baik," tambah Koito.

NMI juga akan mengambil sejumlah langkah untuk merealisasikan visi Intelligent Mobility. Melalui visi ini, Nissan ingin menciptakan pengalaman berkendara yang aman, cerdas dan dapat dinikmati oleh semua pelanggan.

"Melalui visi Intelligent Mobility, produk Nissan yang ada saat ini dan yang nanti akan diperkenalkan dirancang untuk membantu mengatasi beberapa tantangan, misalnya perubahan iklim atau kemacetan," ucap Koito.

Pada dasarnya, Koito menegaskan bahwa Intelligent Mobility yang jadi visi Nissan adalah pembeda antara Nissan dengan para kompetitornya. Visi ini juga sekaligus keinginan Nissan untuk mempermudah akses teknologi masa depan bagi semua pelanggan di banyak negara, tak terkecuali di Indonesia.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS