October 15, 2020

Realme 7 Pro Tawarkan Fitur Unggulan Yang Jadi Daya Tarik Pengguna Smartphone

Penulis: Desmal Andi
Realme 7 Pro Tawarkan Fitur Unggulan Yang Jadi Daya Tarik Pengguna Smartphone  

Mobitekno – Realme merupakan salah satu brand smartphone yang sampai saat ini masih terus mengembangkan inovasinya. Bagi Anda pecinta smartphone tentu tidak sabar untuk menunggu produk smartphone terbaru dari Realme. Salah satunya yang baru saja dirilis pada tanggal 14 Oktober 2020 adalah Realme 7 Pro.

Produk Realme terbaru ini menawarkan keunggulan yang membuatnya berbeda dengan smartphone Realme lainnya. Hal ini pun menjadi daya tarik bagi para pengguna smartphone yang sebelumnya sudah penasaran dengan fitur apa saja yang disediakan oleh Realme 7 Pro.

65W SuperDart Charge

Salah satu daya tarik dari Realme 7 Pro ini adalah tersedianya fitur pengisian baterai secara cepat, yakni 65W SuperDart Charge. Ini adalah solusi Anda dengan menggunakan smartphone kelas menengah atas yang mampu melakukan pengisian daya super cepat. Anda akan merasakan pengalaman terbaik dalam pengisian daya yang trendi, khususnya untuk anak-anak muda.

Relame 7 Pro memungkinkan sekali untuk melakukan pengisian daya dari 0 hingga 100% dalam waktu hanya 34 menit. Tentunya hal ini sangat menguntungkan Anda yang disibukkan dengan banyak aktivitas. Mengingat smarthpone adalah perangkat primer yang setiap waktu selalu dibawa kemana-mana.

Sehingga, di tengah kesibukan Anda dan mendapati daya smartphone Anda sudah habis, maka tidak perlu lama-lama dalam melakukan pengisian. Bahkan di tengah Anda bersiap-siap untuk melaksanakan aktivitas, Anda bisa sembari mengisi daya smartphone dan cukup menggunakan waktu 34 menit, daya smartphone Anda pun sudah terisi penuh.

Bateri realme
Sudah mendukung pengisian super cepat 65W

Mengusung Kamera 64 MP Sensor Sony IMX682

Di dalam inovasinya yang terbaru, Realme mengeluarkan kamera dengan 64 MP yang didukung dengan sensor Sony IMX682. Bagi Anda yang hobi fotografi, tentunya smartphone ini adalah pilihan terbaik untuk bisa memotret beragam kondisi dengan kualitas yang baik.

Bahkan di dalam Realme 7 Pro juga menyediakan fitur malam berupa Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold yang membuat hasilnya tampak jernih dan tajam. Jadi tidak akan masalah jika Anda ingin memotret objek di malam hari dan tidak perlu khawatir akan menghasilkan gambar yang kualitasnya rendah.

Sehingga, di dalam Realme 7 Pro dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP dengan menggunakan snsor Sony IMX682, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Lalu di bagian depan terdapat kamera depan 32 MP yang peletakannya berada di dalam punch hole di dalam smartphone ini.

Dengan kualitas kamera yang diusung oleh Realme 7 Pro inilah, pengguna akan mendapatkan pengalaman menggunakan kamera smartphone yang saat ini tengah menjadi perhatian banyak orang dan ditunggu-tunggu perilisannya.

kamera realme 1
Kamera utama Realme 7 Pro

Mendukung Sidik Jari Dalam Layar

Realme 7 Pro didukung dengan adanyan layar Super AMOLED yang membuat smartphone ini tidak hanya memberikan warna yang lebih baik serta efisiensi daya yang lebih tinggi, tetapi juga sangat memungkinkan penggunanya untuk melakukan sidik jari dalam layar karena dukungan dari sensor biometrik sidik jari di bagian bawah layar. Diketahui bahwa smartphone Realme telah dibekali dengan fitur NFC (near-field communication) yang menjadi salah satu fitur yang paling dicari oleh para pencinta smartphone.

Tampilan serta pengalaman Anda ketika membuka kunci di Realme 7 Pro tidak berbeda jauh dengan flagships yang merupakan perangkat terbaik. Jadi, bagi yang sudah melirik Realme 7 Pro ini, maka selera Anda tidaklah salah.

Dalam segi keamanan, selain dibekali dengan sidik jari dalam layar, Realme 7 Pro juga menyediakan face unlock  yang juga dimiliki oleh saudaranya, yakni Realme 7.

Pilihan Warna Dan Harga Realme 7 Pro

Setelah mengetahui fitur-fitur unggulan yang menjadi daya tarik di dalam Realme 7 Pro, konsumen biasanya akan mencari tahu warna apa saja yang disediakan oleh smartphone ini. Karena warna smartphone sangatlah mendukung setiap aktivitas Anda dalam menampilkan smartphone yang tampak elegan dan kekinian.

Di dalam Realme 7 Pro menyediakan dua pilihan warna yang berupa Mirror Blue dan Mirror Silver. Tentunya kedua warna ini akan sangat menarik banyak perhatian masyarakat, terutama para anak muda.

Sedangkan untuk harga yang ditawarkan, Realme 7 Pro bisa dipesan dengan dua pilihan harga. Di mana Realme 7 Pro dengan 6 GB/128 GB yang dibanderol dengan harga 19.999 rupee atau sekitar Rp 4 juta dan Realme 7 Pro 8 GB/128 GB yang dibanderol dengan harga 21.999 rupee atau sekitar Rp 4,4 juta.

Melalui beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh keluaran baru dari Realme berupa Realme 7 Pro ini menjadi solusi para pencinta smartphone yang ingin mendapatkan smartphone dengan kelas menengah atas. Di mana smartphone ini menawarkan kecepatan dalam pengisian daya serta kamera yang mampu menghasilkan kualitas gambar baik meskipun memotret di malam hari sekali pun.

Tags: , , ,


COMMENTS