March 25, 2022

Berharga Satu Jutaan Rupiah, realme C31 Siap Hadirkan Keseruan di Bulan Ramadan

Penulis: Desmal Andi
Berharga Satu Jutaan Rupiah, realme C31 Siap Hadirkan Keseruan di Bulan Ramadan  

Mobitekno – Setelah menghadirkan GT 2 Pro dan narzo series, kini giliran smartphone berharga satu jutaan, realme C31 siap menemani anak muda Indonesia saat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan. Dengan tagline “Desain keren, seru seharian”, tebalnya hanya 8,4mm, serta dibekali triple camera AI dan baterai besar 5.000mAh, realme C31 menciptakan keseruan selama bulan ramadan.  

“Kami percaya smartphone keren dan stylish tidak hanya bisa didapatkan pada mid-range saja dan atas dasar itulah kami membuat realme C Series bersolek demi mendapatkan desain terbaiknya. realme C31 mengambil desain yang dinamis dan menjadi tertipis di segmennya karena hanya setipis 8.4mm. Kami memasangkan layar besar 6.5 inci untuk memberikan pengalaman menikmati konten tanpa batas. realme C31 akan menemani kegiatan anak muda seharian dalam menjalani puasa dan menjadi smartphone paling worth it di Bulan ramadan tahun ini,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Desain yang dibawa realme C31 ini mengadopsi Ultra Slim Dynamic Texture yang tampil dinamis dengan sensor sidik jari berada di sisi samping. Bahkan, untuk saat ini realme C31 bisa dikatakan sebagai smartphone dengan desain tertipis di kelasnya. Hadir dengan opsi warna Light Silver dan Dark Green, realme C31 siap menemani anak muda Indonesia untuk memenuhi gaya mereka selama bulan ramadan.

Selain desain trendi, realme C31 juga memiliki performa bagus di kelasnya, berkat penggunaan prosesor Unisoc T612 yang dipadukan dengan GPU Mali G57 640MHz. Kombinasi ini mampu menciptakan skor Antutu dua ratus ribuan. Durasi pemakaiannya juga dijamin oleh realme, mampu beroperasi seharian penuh. Hal ini berkat adopsi baterai 5.000mAh. Kapasitas ini jika smartphone hanya dalam keadaan siaga, bisa bertahan hingga 45 hari. Namun, untuk penghematan baterai, realme juga memiliki fitur Ultra Saving Mode yang dapat mengaktifkan manajemen penghematan daya secara agresif sehingga pengguna tetap bisa menjalankan enam fungsi inti dari smartphone walau dalam keadaan baterai lemah.

Open Sale realme C31
Harga realme C31

realme C31 hadir dengan dua varian memori 3GB/32GB seharga Rp 1.549.000 dan 4GB/64GB seharga Rp 1.749.000 serta bisa didapatkan melalui program Flash Sale tanggal 24 Maret 2022 pukul 12:00 WIB di JD.ID, Tokopedia dan realme.com. Dengan harga terbaik yang diberikan oleh realme, realme C31 siap menjadi smartphone Rp 1 jutaan paling worth it di Bulan ramadan tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai realme C31, kunjungi realme.com dan realme Official Stores di JD.ID dan Tokopedia.

Bagi anak muda yang ketinggalan mengikuti program flash sale, realme C31 akan tersedia di realme Official Store online dan offline seluruh Indonesia pada 27 Maret 2022 dengan harga normal Rp 1.599.00 untuk varian 3GB/32GB dan Rp 1.799.000 untuk varian 4GB/64GB.

Tags: , , ,


COMMENTS