April 6, 2022

Ramadan Semakin Ceria, realme Akan Hadirkan realme 9 4G dengan Kamera 108MP di Kelas Rp 2 Jutaan

Penulis: Desmal Andi
Ramadan Semakin Ceria, realme Akan Hadirkan realme 9 4G dengan Kamera 108MP di Kelas Rp 2 Jutaan  

Mobitekno – Kejutan kembali hadir dari brand smartphone anak muda, realme. Ya, realme akan mewujudkan keinginan banyak pengguna setianya dengan menghadirkan realme 9 4G pada minggu depan, dengan harga Rp 2 jutaan. Namun, kejutannya adalah, smartphone tersebut akan membawa kamera 108MP ProLight dengan teknologi nonapixel plus, 9X focusing accuracy, dan street photography 2.0.

 “realme 9 4G datang sebagai bagian dari komitmen realme dalam memberikan kamera kelas flagship di smartphone Number Series, serta membantu mewujudkan visi kami sebagai merek smartphone No. 1 di Indonesia dalam 2 hingga 3 tahun ke depan. Kami pun percaya smartphone ini mampu menyuarakan keunggulannya di kelas Rp 2 jutaan, layaknya yang selalu realme lakukan selama ini sebagai tech trendsetter melalui spesifikasi dan pilihan hardware terbaik berkualitas yang pasar tawarkan,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Smartphone ini akan membawa slogan “108MP, Capture the Spark”, yang berarti siap menerangi tangkapan momen para penggunanya, terutama selama malam ramadan. . Tidak hanya membawa kekuatan dalam fotografi, realme 9 4G juga tampilkan pesona keindahan melalui Ripple Holographic Design dan kekuatan hardware melalui panel layar, prosesor, dan baterai yang mumpuni.

realme 9 4G akan hadir 14 April 2022

Menariknya lagi, realme 9 4G ini menggunakan panel layar Super AMOLED 90Hz sehingga menawarkan tampilan jernih. Sementara prosesornya menggunakan Snapdragon 680 yang dikenal mampu menyajikan keseimbangan antara performa dan efisiensi daya. , realme 9 4G turut dibekali baterai kapasitas masif 5000mAh untuk keceriaan tanpa batas selama menjalani puasa dan merayakan kebersamaan di hari kemenangan.

realme akan menggelar acara peluncuran “Capture Ramadan Spark” pada 14 April 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube melalui link http://bit.ly/realme9Launch. Jangan lewatkan acara ini karena relame juga akan memperkenalkan realme Book Prime dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.

Tags: , , , ,


COMMENTS