December 1, 2020

Manjakan Pelanggan, Nonton Drakor Bisa Dapat Voucher Belanja di Bima Market

Penulis: Rizki R
Manjakan Pelanggan, Nonton Drakor Bisa Dapat Voucher Belanja di Bima Market  

Mobitekno – Aktivitas digital pelanggan semakin meningkat di penghujung akhir tahun. Terkait hal itu, 3 Indonesia kembali memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai promo menarik lewat promo bundling video streaming KeepOn + VIU. 3 Indonesia berikan kesempatan pelanggan untuk bisa mendapatkan voucher belanja di e-marketplace Bima Market hanya dengan mengaktifkan paket KeepOn untuk menonton drama Korea maupun berbagai film dan seri kesukaan di aplikasi VIU.

Penggemar drama Korea pun juga berkesempatan mendapatkan voucher senilai jutaan rupiah yang bisa digunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan digital di Bima Market.

Sebagaimana diketahui, Bima Market merupakan fitur e-marketplace dari 3 yang memungkinan pengguna untuk membeli berbagai produk mulai dari gadget, produk kesehatan dan kecantikan, fashion, elektronik hingga otomotif. Bima Market juga sering menawarkan promo menarik seperti promo Payday yang berikan potongan hingga 55%, promo produk beauty dengan harga mulai Rp 9.000 serta produk mens grooming mulai dari Rp 5.000 dari berbagai brand ternama seperti Nivea, Chupa Chups, Banana Boat, Cetaphil, Raiku, Chief, dan masih banyak lagi.

“3 Indonesia memiliki rangkaian ekosistem digital yang lengkap dan terintegrasi di dalam aplikasi Bima+, oleh karena itu kami berikan penawaran bundling Keep On + VIU sekaligus promo voucher belanja di Bima Market, agar pelanggan kami bisa menikmati dan mencoba berbagai layanan digital yang dihadirkan dengan lebih maksimal, didukung jaringan 4.5G Pro kami yang semakin luas dan kuat,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Aktivasi paket KeepOn + VIU ini bisa dilakukan melalui aplikasi Bima+, begitu juga dengan fitur marketplace Bima Market bisa diakses melalui aplikasi Bima+. Untuk mengikuti promo program ini, pelanggan cukup mengaktifkan paket bundling KeepOn + VIU 8,5GB seharga Rp 60.000, atau paket VIU premium 1 hari, 7 hari maupun 30 hari di aplikasi Bima+ atau melalui *248#. Setelah melakukan aktivasi di Bima+, para pelanggan bisa mengikuti kuis yang diadakan lewat akun Instagram @VIUindonesia setiap 2 minggu sekali.

Program bundling KeepOn + VIU ini dilaksanakan dalam dua periode. Pada periode 1 (26 November – 23 Desember 2020), 20 orang pemenang yang beruntung akan mendapat voucher belanja Bima Market senilai Rp 100.000, dengan minimum pembelian Rp 150.000. Sedangkan pada periode ke-2 program (24 Desember 2020 – 20 Januari 2021), 20 orang pemenang untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 300.000, dengan minimum pembelian Rp 350.000.

Tags: , , ,


COMMENTS