October 24, 2019

Peluncuran Seri ke-2 “Kebangkitan Legenda”, AKG Games Ingin Ciptakan Komunitas Pelatih Pokémon Tangguh

Penulis: Rizki R
Peluncuran Seri ke-2 “Kebangkitan Legenda”, AKG Games Ingin Ciptakan Komunitas Pelatih Pokémon Tangguh  

Mobitekno – Diluncurkan pada tahun 1996, Pokémon Trading Card Game menjadi salah satu dari sekian banyak permainan trading card terpopuler di dunia. Semenjak peluncuran Pokémon Trading Card Game versi Bahasa Indonesia pada bulan Agustus, minat masyarakat terhadap game ini cukup besar. Masyarakat Indonesia memberikan respon yang sangat positif terhadap gabungan antara strategi dan sportivitas yang ditawarkan permainan ini.

Akhir pekan ini, masyarakat berkesempatan menyaksikan peluncuran perdana Seri ke-2 Kebangkitan Legenda. Para Pokémon trainer yang hadir di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, akan dapat segera bertemu dengan kartu yang ditunggu-tunggu seperti Zoroark GX, Gardevoir GX dan Decidueye GX.

“Setelah peluncuran perdana Pokémon Trading Card Game versi Bahasa Indonesia, AKG Games mendapatkan dukungan penuh dari para Pokémon Trainer di Indonesia. Kami bertujuan untuk menciptakan komunitas Pokémon trainer yang kuat di Indonesia. Rangkaian acara yang akan diadakan akhir pekan ini adalah salah satu strategi untuk membuat para fans menjalin pertemanan dan merasakan permainan Pokémon yang penuh strategi secara sehat dan menyenangkan,” ucap Felix Huray, General Manager dari AKG Games.

Acara lainnya yang akan digelar adalah kompetisi Final KFC Series. Lebih dari 400 trainer akan bertarung menggunakan card deck andalannya demi mendapatkan akses istimewa untuk berpartisipasi di Indonesian Championships yang akan diselenggarakan pada bulan Mei 2020.

Suasana KFC Series yang telah berlangsung

Suasana KFC Series di Lotte Shopping Avenue, Jakarta

Para juara dari Indonesia juga akan diundang untuk menguji ketangguhannya melawan para trainer kelas dunia di “Pokémon World Championships” yang akan diadakan di London, Agustus 2020. Sebagai tambahan, Juara KFC Series juga akan mendapatkan “KFC Golden Pass” yang bisa digunakan untuk mendapatkan gratis makan di KFC selama satu tahun. Tambahan lainnya, fans Pokémon yang tidak bertanding tetap bisa bersenang-senang, karena mereka dapat juga mengikuti sesi tutorial untuk mempelajari hal dasar sementara fans Pokémon lainnya dapat berpartisipasi dalam sesi fun match.

Seri ke-2 Kebangkitan Legenda akan secara eksklusif tersedia di Indomaret terdekat dan toko hobi resmi. Harga dari Expansion Pack berkisar dari Rp20,000,00 untuk Pokémon Trading Card Booster Pack dan Rp80,000,00 untuk Pokémon Trading Card Starter Deck.

Tags: , , ,


COMMENTS