February 24, 2019

Dari Jakarta, Duo MPV Anyar Nissan Diperkenalkan ke Kota Kembang

Penulis: Rizki Romdoni
Dari Jakarta, Duo MPV Anyar Nissan Diperkenalkan ke Kota Kembang  

Mobitekno – Setelah melakukan peluncuran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Indonesia pada acara Nissan Brand Convention yang diadakan 19 Februari lalu di Jakarta, belum lama ini Nissan membawa duo MPV terbarunya ke Bandung, Jawa Barat. Hal ini menandai dimulainya acara regional launch untuk terus memperkenalkan kedua produk terbaru ini dengan pelanggan di Indonesia.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia, mengatakan, “Lewat kegiatan regional launch ini, kami berharap semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa menikmati keunggulan kedua kendaraan terbaru ini, yang mengusung Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara,”

Livina telah diakui sejak 2007 akan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan, serta sentuhan premium di bagian interiornya. Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan All New Livina.

“All New Livina dan All New Serena dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berkesan bersama keluarga dan orang-orang tercinta,” lanjut Sekiguchi.

All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri. Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

Pameran All New Nissan Livina di Trans Studio Mall Bandung

MPV ini menawarkan konektivitas ponsel cerdas yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

“Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purnajual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan,” Sekiguchi menambahkan.

Nissan memperkenalkan layanan baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4
tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan New Nissan Terra mulai Februari 2019.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia bersama dengan Alan Caugant, Vice President Sales and DND of PT Nissan Motor Indonesia hadir meramaikan pameran All New Nissan Serena di Bandung

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena
mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia. Harga pemesanan (on the road Bandung):

All New Nissan Livina
E MT : IDR 201,5 Juta
EL MT : IDR 225,5 juta
EL AT : IDR 236 juta
VE AT : IDR 252,5 juta
VL AT : IDR 265 juta

All New Nissan Serena
X : IDR 470,5 juta
HWS : IDR 485 juta

Tags: , , , ,


COMMENTS