February 20, 2019

All New Nissan Serena dan All New Nissan Livina Sudah Bisa Dipesan, Cek Harganya Disini

Penulis: Rizki R
All New Nissan Serena dan All New Nissan Livina Sudah Bisa Dipesan, Cek Harganya Disini  

Mobitekno – Produsen otomotif dan teknologi asal Negeri Sakura, Nissan kembali menggebrak pasar kendaraan Indonesia dengan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Indonesia. Kedua kendaraan terbaru ini sudah mengusung Nissan Intelligent Mobility yang menjadi visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi, mengatakan, “Didasari komitmen menyediakan mobil yang aman dan pintar kami meluncurkan dua MPV baru, dimana Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina,”

Tampilan All New Livina

Livina telah diakui sejak 2007 akan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan, disempurnakan dengan sentuhan premium di bagian interiornya. Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan All New Livina.

All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Foto 2 2

Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.

MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan beragam gaya hidup pelanggan Indonesia.

All New Nissan Serena

Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima, telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. All New Nissan Serena memiliki teknologi dan fitur Nissan Intelligent Mobility canggih yang meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan berkendara.

Mewarisi nilai-nilai unggul yang telah dibentuk oleh generasi Serena sebelumnya, versi All New Nissan Serena ini jauh lebih maju. Kendaraan ini memiliki teknologi cerdas, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman.

Foto 1 2

Intelligent sliding door yang merupakan yang pertama di segmennya, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah. Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang inovatif dalam menyiasati keterbatasan ruang.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

All New Nissan Serena adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya tampil beda.

Mobil ini hadir dengan kabin luas dan nyaman. Keluarga dapat menikmati kenyamanan maksimum dengan adanya captain seat berbalut kulit, dan tujuh colokan USB pada setiap baris kursi menjadikan mobil ini berbeda dari mobil lain di segmennya. High MPV ini akan dipasarkan di harga:

HWS   Rp 465 juta

X        Rp 448 juta

IMG 20190219 135803

Nissan memperkenalkan layanan baru Nissan Careyang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun gratis suku cadang dan layanan purna jual bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan New Nissan Terra mulai Februari 2019.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia dengan pengiriman akan dilakukan pada bulan Maret.

Harga pemesanan (on the road Jakarta):

All New Nissan Livina

VL AT: Rp 261.9 juta

VE AT: Rp 249.9 juta

EL AT: Rp 233 juta

EL MT: Rp 223 juta

E MT:  Rp 198.8 juta

Tags: , , , ,


COMMENTS