February 24, 2019

Serius di eSports, Lenovo Selenggarakan Turnamen “Rise of Legion” di Berbagai Kota

Penulis: Rizki R
Serius di eSports, Lenovo Selenggarakan Turnamen “Rise of Legion” di Berbagai Kota  

Mobitekno – Semakin besarnya jumlah gamers di Indonesia dalam setahun terakhir, membuat Lenovo kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk “Rise of Legion”. Turnamen ini akan memainkan game PUBG PC dan DOTA2 yang diselenggarakan di berbagai kota, antara lain di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar, mulai tanggal 23 Februari sampai 10 Maret 2019. Para tim gamer lokal akan beradu untuk memperebutkan total hadiah IDR 60 juta.

“Lenovo dengan subbrand Legion, bukan hanya berkomitmen memberikan pengalaman gaming yang immersive melalui perangkat gaming, namun juga menyediakan wadah untuk menghubungkan para gamer dan memperkaya komunitas gamer melalui workshop, pameran, kerjasama strategis, serta turnamen eSports,” kata Julius Tjhin, Consumer 4P & T1 Lead, Lenovo Indonesia.

“Setelah mengadakan turnamen eSports untuk game DOTA2 dan League of Legends baik di tingkat nasional dan regional, Lenovo kini menyelenggarakan “Rise of Legion” yang menyasar pemain game PUBG PC, yang jumlah pemainnya kembali meningkat menjelang akhir tahun lalu.”

190223 Rise Of Legion

Mardani Gunawan- Sales Director PT Galva Tecnologies; Tjek Amin – Director PT Digital Komputindo Persada; Steven lucky – Director PT Info Mikro Distribusi Indonesia; Sarah Angelina – Sales Online PT Info Mikro Distribusi Indonesia; Julius tjhin – Consumer 4P & T1 Lead lenovo Indonesia; danTaufik Hidayat – Ecomerce Business Leader Paradisestore.id.

Berikut adalah jadwal dan lokasi turnamen “Rise of Legion”:

23 Februari      : Mineski Infinity, Jakarta

24 Februari      : Mineski Infinity, Bandung

2 Maret            : Platinum Cyber Sport, Yogyakarta

3 Maret            : X-Gate, Surabaya

9 Maret            : ICafe, Medan

10 Maret          : GIX Net, Makassar

Pada rangkaian turnamen ini Lenovo juga memberikan kesempatan bagi para gamer dan suporter untuk mencoba langsung produk terbaru dari Lenovo Legion, antara lain laptop Legion Y530 yang sudah dilengkapi dengan grafis NVIDIA GTX 1050 dan 1050 Ti. Desktop Legion C730 Cube yang diperkuat sampai dengan prosesor Intel i9 generasi terbaru dan kartu grafis NVIDIA GTX 2080 serta desktop Legion T530 yang dipersenjatai prosesor sampai dengan Intel Core i7 dan kartu grafis sampai dengan NVIDIA GTX 1060.

Tahap registrasi dimulai pada tanggal 13 Februari 2019 melalui website www.riseoflegionid.com. Seluruh pertandingan “Rise of Legion” akan disiarkan langsung di channel YouTube LenovoID dan MineskiTV ID yang dipandu oleh caster ternama.

Tags: , , ,


COMMENTS