May 13, 2019

Intip Paket Kemasan Samsung Galaxy A70, Ada Apa Aja Ya?

Penulis: Desmal Andi

Mobitekno – Samsung Galaxy A70  baru saja diluncurkan pada minggu lalu, tepatnya 7 Mei 2019 untuk Indonesia. Sebelumnya, smartphone ini sudah diluncurkan di Bangkok Thailand. Masih untuk segmen Live Generation, smartphone ini memiliki banyak fitur untuk mendukung aktivitas live para penggunanya, seperti performa yang kencang, kamera, dan desain yang stulish.

Berbeda dengan A-Series lainnya yang sudah masuk terlebih dahulu ke Indonesia, seperti Galaxy A30 atau galaxy A50, Samsung Galaxy A70 merupakan smartphone dengan layar paling besar, yaitu 6,7 inci. Selain itu, Galaxy A70 juga menjadi smartphone A-Series yang menggunakan prosesor Snapdragon 675, bukan Exynos seperti yang digunakan A-Series sebelumnya.

“Penggunaan Prosesor Snapdragon 675 pada Samsung Galaxy A70 ini karena arsitektur yang ada di prosesor tersebut mendukung penuh sistem yang ada di Galaxy A70. Oleh sebab itu, prosesor ini mampu memberikan performa yang baik untuk berbagai fitur yang ada di smartphone,” ujar Denny Galant, head of Product Marketing SEIN pada pemuncuran Galaxy A70 di Jakarta.

Tentunya, bukan hanya prosesor saja yang menjadi salah satu bagian yang membuat smartphone ini kencang.  Dukungan memori yang besar, yaitu 6GB dan storage internal 128GB menjadi hal juga baik bagi konsumen.

Samsung menyediakan tiga pilihan warna untuk Galaxy A70 ini, yaitu Black, Blue, dan White. Mengenai harganya, Samsung membanderolnya dengan harga Rp 5.799.000. Penasaran dengan apa yang didapat dalam paket penjualannya? Simak saja video berikut.

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS