May 13, 2019

Untuk Mitra Pengemudi, Selama Ramadan Gojek Sediakan Posko Ngaso Sebentar di 6 Kota

Penulis: Desmal Andi
Untuk Mitra Pengemudi, Selama Ramadan Gojek Sediakan Posko Ngaso Sebentar di 6 Kota  

Mobitekno – Selama Ramadan, Gojek akan mendorong banyak orang untuk selalu mencari kebaikan. Oleh sebab itu, melalui program #CariKebaikan, Gojek ingin pengguna dapat memaaksimalkan ibadahnya selama bulan suci Ramadan 2019 ini. Salah satu yang disediakan Gojek adalah Posko Ngaso Sebentar yang ditujukan untuk para mitra pengemudi untuk rehat sejenak.

Posko Ngaso Sebentar ini diprakarsai Gojek melalui fitur Go-Life. Di program ini, para driver bisa beristirahat setelah melayani konsumen seharian. Posko Ngasi Sebentaar ada di 16 masjid yang ada di 6 kota di Indonesia. Di posko tersebut Gojek menyediakan layanan pijat gratis dari Go-Massage dan cuci motor gratis dari Go-Auto selama pukul 13.00 sampai 16.00. Diharapkan dengan adanya posko ini, mitra bisa kembali bekerja dengan lebih semangat, terutama untuk mengantarkan konsumen menjelang buka puasa.

“Diharapkan dengan berbagai inovasi yang kami hadirkan selama bulan Ramadan, pengguna dapat memiliki akses yang lebih luas untuk berbagi reseki an berbaik baik kepada sesama. Dengan begitu akan semakin banyak pihak yang bisa mendapatkan berkah serta kebaikan di bulan suci Ramadan,” kata Nila Marita, Chief Corporate Affairs Gojek, kepada media, minggu lalu.

Selama bulan Ramadan, penggunaa juga bisa mendapaatkan jadwal salat, imsak, sahur, dan berbuka dalam aplikasi Gojek. Informasi yang ada di aplikasi ini hasil kerjasama Gojek dengan Umma, platform muslim berbasis komunitas yang didirikan anak-anak muda Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS