January 25, 2018

DJI Luncurkan Mavic Air, Drone Paling Portabel yang Ada Saat Ini

Penulis: Desmal Andi
DJI Luncurkan Mavic Air, Drone Paling Portabel yang Ada Saat Ini  

Mobitekno – DJI, produsen yang terkenal dengan produk-produk drone-nya atau pesawat tanpa awak,baru saja memperkenalkan drone terbaru,Mavic Air. Mavic Air dilengkapi dengan kamera ultra portabel yang bisa dilepas sehingga drone ini bisa memberikan kinerja lebih baik dan fleksibel.

Mavic Air sendiri merupakan produk yang masuk jajaran seri Mavic yang dikembangkan untuk kebutuhan outdoor dengan dukungan kamera 4K untuk kualitas gambar yang mengagumkan. Seperti pada seri mavic lainnya,mavic Air juga memiliki mode QuickShot, smart capture yang membuat pengambilan video dan gambar dengan lebih mudah, serta lebih cerdas dalamoperasinya.

“Ketika DJI memperkenalkan Mavic Pro, DJI berhasil mendapatkan respon baik dari konsumen: hebat, mudah dibawa, mudah diakses, namun canggih,” kata Roger Luo, Presiden DJI. “Kini, dengan diperkenalkannya Mavic Air, kami telah mendorong atribut ini ke tingkat berikutnya untuk para konsumen terbaik kami,” lanjut Roger dalam rilisnya.

Mavic Air dirancang untuk portabilitas dan daya. Dengan berat  430 gram, Mavic Air merupakan drone DJI yang paling portabel saat ini. Lengan-lengan di sampingnya mudah dilipat. Begitu juga dengan baling-baling yang didesain begitu ramping. Saat semuanya terlipat, ukurannya tidak berbeda jauh dengan smartphone yang ada saat ini.

Metode penyimpanan data pada Mavic Air juga sudah lebih mudah. Mavic Air menggunakan onboard storage sebesar 8 GB. Kapasitas sebesar ini tentunya memungkinkan Anda untuk menyimpan foto dan video langsung ke drone. Selain itu, masih ada juga slot micro SD untuk storage tambahan. Ada juga port USB-C untuk kemudahan transfer yang cepat.

Tags: , , ,


COMMENTS