January 26, 2018

Cukup Rp 3,5 Juta, Infinix Zero 5 Sudah Usung Dual Camera, RAM 6 GB, dan Baterai Besar

Penulis: Iwan RS | Editor: Iwan RS
Cukup Rp 3,5 Juta, Infinix Zero 5 Sudah Usung Dual Camera, RAM 6 GB, dan Baterai Besar  

Mobitekno – Selain Xiaomi, tidak banyak produsen smartphone yang ‘berani’ menawarkan smartphone kaya fitur dengan harga yang menarik/terjangkau. Salah satunya adalah produsen Tiongkok, Infinix Mobile (Infinix Mobility).

Membuka tahun 2018, produsen yang bermarkas di Hong Kong ini resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya Infinix Zero 5 untuk konsumen Tanah Air (25/1/2018).

Dilengkapi layar bongsor IPS Full-HD 6 inci (5,98 inci, AR 16:9, 1920 x 1080 pixel, Corning Gorilla Glass 3), Zero 5 membawa beberapa fitur andalan yang dianggap paling diminati pengguna saat ini.

Zero 5 yang diperkuat prosesor octa-core MediaTek MT6757 Helio P25 (GPU Mali-T880), kapasitas RAM di atas rata-rata (6 GB), dan internal storage 64 GB ini menawarkan fitur dual camera dengan kombinasi lensa yang tren saat ini.

Zero 5 memang ditargetkan bagi pengguna yang menggemari fotografi. Ini terlihat jelas dari kamera utama (belakang) gandanya yang mengkombinasikan lensa 12 MP wide angle (aperture 2.0) dan lensa 13 MP untuk telephoto (aperture 2.6, 2x optical zoom).

Adapun kamera depannya (selfie) berkualitas 16 MP yang didukung fitur portrait mode (bokeh) yang saat ini banyak dicari pengguna smartphone. Selai itu, tersedia juag mode camera profesional untuk mengatur ISO, shutter speed, zoom, manual focus, dan WB (white balance).

Zero 5 yang menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan polesan interface XOS 3.0. Selain dual camera, daya tarik lain Zero 5 adalah kapasitas baterainya yang besar, yaitu 4.350 mAh. Baterai Zero 5 ini diklaim juga mendukung fitur fast charging.

Berdasarkan pengalaman pengujian awal yang sudah dilakukan beberapa reviewer, baterai akan terisi penuh kurang lebih selama 2 jam. Sudah pasti dengan kapasitas sebesar itu, pengguna dapat lega seharian melakukan aktivitas gaming, menonton video, WhatsApp, mengakses e-mail, instagram, Twitter, dan lainnya tanpa ritual mengisi baterainya.

Seperti disebutkan pertama kali, smartphone Infinix selalu punya daya tarik soal harga. Meskipun sudah mengusung dual camera, selfie 16 MP, baterai besar, dan RAM 6 GB, Zero 5 ‘hanya’ dibanderol seharga Rp 3,499 juta.

Tertarik membelinya? Infinix Zero sudah ditawarkan secara eksklusif di toko online Lazada Indonesia mulai peluncurannya (25/1/2018). Yang menarik, setiap pembelian paket Zero 5, Infinix akan memeberikan garansi satu tahun dan garansi khusus penggantian LCD (jika rusak atau pecah) selama enam bulan sejak pembelian.

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS