January 17, 2018

Samsung Jual Galaxy A8 dan A8+ di Indonesia Mulai 19 Januari 2018

Penulis: Eko Lannueardy
Samsung Jual Galaxy A8 dan A8+ di Indonesia Mulai 19 Januari 2018  

Mobitekno – Samsung secara resmi telah merilis smartphone terbarunya, Galaxy A8 dan A8+ di awal tahun 2018 ini di pasar Indonesia. Peluncuran duo Galaxy A Series terbaru ini digelar di Ciputra Artpreneur Lotte Shopping Avenue, Jakarta, (17/1) dan dihadiri langsung oleh Jaehoon Kwon, President Director Samsung Indonesia.

“Sebagai pemain pasar smartphone yang menguasai pasar kelas premium di Indonesia, Samsung terus menggulirkan inovasi. Diawal tahun ini, inovasi yang kami perlihatkan ke konsumen di Indonesia, kami menghadirkan Galaxy A Series terbaru, yakni Galaxy A8 dan A8+,” ujar Jaehoon Kwon.

Lebih jauh, Jaehoon Kwon juga menjabarkan bahwa dua Galaxy A Series terbaru ini lahir membawa banyak fitur menarik di dalamnya. Tak hanya terlihat lebih stylish dari sisi luarnya, namun Samsung juga memperkaya smartphone ini dengan dukungan fitur premium di dalamnya.

Bagian eksterior, Samsung Galaxy A8 dan A8+ dikemas dengan desain premium berlapis kaca dan metal. Daya tarik lainnya, duo Galaxy A Series terbaru ini memiliki layar Full HD Super AMOLED dengan dukungan Infinity Display. Jika Galaxy A8 memiliki ukuran layar 5,6 inci, Galaxy A8+ sedikit lebih lebar, yakni 6 inci.

Dijelaskan oleh Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia bahwa dukungan Infinity Display menjadikan Galaxy A8 dan A8+ benar-benar terlihat premium, tak ubahnya seperti Galaxy S8, S8+ serta Galaxy Note8 yang juga mengadopsi layar yang sama.

“Galaxy A8 dan A8+ hadir dengan layar Infinity Display. Tak berbeda dengan Galaxy Series lainnya yang sudah kami benamkan Infinity Display, hal ini untuk memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menikmati konten hiburan, seperti menonton video misalnya,” jelas Denny.

Daya tarik lainnya adalah dukungan teknologi pemindai sidik jari yang disematkan satu wadah dengan kamera utama di bagian belakang perangkat. Tak hanya itu, Samsung juga menyematkan fitur keamanan lainnya, yakni pemindai wajah dan tak ketinggalan dukungan sertifikasi IP68 yang menjadikan duo Galaxy A Series terbaru ini tahan air dan debu.

Fitur premium lainnya yang juga digadang-gadang bakal menjadi daya tarik dari Galaxy A8 dan A8+ ini adalah Bixby Vision. Fitur ini hadir untuk memberikan referensi yang lebih mudah saat pengguna mencari informasi yang dibutuhkan di dunia maya, seperti mencari persamaan gambar atau menterjemahkan serangkaian kata.

Penasaran dengan harga dua smartphone terbaru besutan Samsung tersebut? Galaxy A8 dan A8+ baru mulai dijual pada tanggal 19 Januari 2018. Galaxy A8 dibanderol seharga Rp6,5 juta dan Galaxy A8+ seharga Rp8 jutaan. Adalah pusat perbelanjaan Kota Kasablanka Mall, Jakarta yang didaulat menjadi lokasi penjualan perdana Samsung Galaxy A8 dan A8+.

Tags: , , ,


COMMENTS