March 9, 2018

Jumat Ini, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Diperkenalkan di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Jumat Ini, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Diperkenalkan di Indonesia  

Mobitekno –  Tidak membutuhkan waktu lama sejak diperkenalkan oleh CEO Samsung, DJ Koh, di acara Mobile World Congress 2018 Barcelona, flagship terbaru Samsung, yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus akan diperkenalkan secara resmi pada Jumat sore ini. Undangan peluncuran kedua produk terbaru Samsung ini sudah ada di meja redaksi Mobitekno.

Seperti yang dikatakan oleh DJ Koh pada peluncuran produk ini di MWC 2018, kedua flagship ini sengaja dihadirkan Samsung untuk menjawab kebutuhaan masyarakat millenial di dunia. Kaum millenial ini tidak hanya membutuhkan smartphone yang tangguh, namun juga desain yang elegan.

Samsung galaxy S9 sendiri mengusung layar AMOLED berukuran 5,8 inci dan Galaxy S9 Plus 6,2 inci dengaan aspect ratio 18,5:9. Keduanya mengandalkan chipset terbaru yaitu Snapdragon 845 dan Exynos 9810. Banyak fitur dan kemampuan yang dibenamkan Samsung ke flagship ini. Bahkan, smartphone ini  menjadi smartphone pertama yang memiliki dual apperture, f/1.5 dan f/2.4. Kamera memang menjadi salah satu fitur unggulan di Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Tags: , , , ,


COMMENTS