March 7, 2018

Kamera Outdoor D-Link Dapatkan Penghargaaan di IF Design Award 2018

Penulis: Desmal Andi
Kamera Outdoor D-Link Dapatkan Penghargaaan di IF Design Award 2018  

Mobitekno – D-Link, salah satu perusahaan yang bergerak pada solusi jaringan Internasional, pada hari Selasa kemarin mengumumkan bahwa produk unggulannya berhasil mendapatkan penghargaan di IF Design Award 2018. Produk tersebut adalah D-Link DCS-1820LM 4G LTE Outdoor Camera.

D-Link DCS-1820LM 4G LTE ini mampu meakinkan lebih dari 63 anggota dewan juri yang menilaai semua kategori dalam ajang penghargaan ini. Dewan juri merupaakan orang-orang terpilih yang bersifat netral (indepenen) dan berasal dari seluruh dunia. Produk D-Link ini, selain diakui dalam kemaampuan telekomunikasinya, juga memiliki desain yang kuat dan modern. Kamera outdoor ini memang dirancang D-Link sedemikian rupa sehinggaa mampu dioperasikan untuk mengawasi keaadaan di area outdoor terpencil sekalipun selama 24 jam non stop. Salah satu kelebihannya adalah di sisi baterai yang mampu bertahan lebih lama dari berbagai brand pesaingnya. AI juga menjadi fitur yang mampu memenangkan produk ini karena dapat mendeteksi gerakan manusia dengan sensitif.

IF Design Award sendiri merupakan penghargaan tahunan. Berbasis di Hannover IF Internationaal Forum Design GmbH, selalu menyelanggarakan IF Design Award untuk mendorong kemajuan produk, terutama dari sisi desain dan fungsi. Untuk kali ini, lebih dari 64 ribu produk dari 54 negara diajukan ke ajang penghargaaan bergengsi ini.

Tags: , , , , ,


COMMENTS