January 3, 2018

Smarphone Meizu dengan Layar 18:9 Meluncur Besok

Penulis: Eko Lannueardy
Smarphone Meizu dengan Layar 18:9 Meluncur Besok  

Mobitekno – Meizu, pabrikan smartphone asal Tiongkok pada tanggal 4 Januari 2018 akan merilis satu produk terbarunya. Digadang-gadang, smartphone baru tersebut adalah Meizu M6S atau Blue Charm S.

Lewat bocoran poster yang muncul di dunia maya, perangkat tersebut akan dikemas dengan dukungan layar yang memiliki resolusi tinggi. Aspek rasio layarnya sendiri adalah 18:9.

Bisa dipastikan, memiliki aspek rasio seperti itu, Meizu M6S akan dikemas dengan dukungan layar penuh alias full screen. Menariknya, Meizu tetap menyisipkan tombol fisik Home di bagian depan perangkat.

Daya tarik lainnya, Meizu juga menyisipkan pemindai sidik jari di sisi kanan perangkat, atau tepatnya berada di bawah tombol Power (On/Off).

Jika mengacu bocoran dari TENAA, Meizu M6S/Blue Charm S ini akan diproduksi dengan bentang layar berukuran 5,7 inci. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 2.930 mAh.

Desas-desus lainnya yang tak kalah menarik, smartphone ini akan dibekali dengan chipset Exynos buatan Samsung. Benarkah itu semua? So, kita tunggu saja hingga smartphone ini resmi meluncur esok hari.

Tags: , , , ,


COMMENTS