November 29, 2017

Siap-Siap, 7 Desember 2017 Xiaomi Akan Luncurkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus

Penulis: Desmal Andi
Siap-Siap, 7 Desember 2017 Xiaomi Akan Luncurkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus  

MOBITEKNO – Beberapa minggu ini, bocoran mengenai tampilan Xiaomi Redmi 5 beredar di berbagai website. Hari ini, melalui sebuah informasi resmi, kehadiran Xiaomi redmi 5 dan Redmi 5 Plus tampaknya sudah di depan mata. Perusahaan telah menyebarkan poster di Weibo yang berisi informasi mengenai kehadiran kedua smartphone tersebut pada tanggal 7 Desember 2017.

Dikutip dari GSMArena, dalam poster tersebut, Redmi 5 tampil bersaa para anggota pop band SNH48 (Shanghai 48). Keduabelas anggota SNH48 tampak memegang Redmi 5 dengan jelas. Bagian depan smartphone tampak layar lebar yang hampir tanpa bezel. Sementara bagian belakangnya, terlihat hanya satu kamera dengan pemindai sidik jari di bawahnya.

""

Judul poster di Weibo tersebut sudah menyebutkan “A Phone for a thousand”. Tampaknya, tagline ini menggambarkan bahwa smartphone akan dijual dengan harga sekitar 1.000 Yuan, atau sekitar US$ 150. Sebagai perbandingan saja, versi sebelumnya, yaitu Redmi 4X dijual sekitar 800 Yuan di Tiongkok. Di Indonesia sendiri, belum ada informasi pasti kapan smartphone ini akan hadir di pasar tanag air.

Tags: , , , ,


COMMENTS