June 28, 2017

Sejumlah Smartphone Meizu akan Kebagian Android Nougat

Penulis: Redaksi Mobitekno
Sejumlah Smartphone Meizu akan Kebagian Android Nougat  

MOBITEKNO – Meizu, salah satu produsen gadget asal Tiongkok ini nampaknya tak mau ketinggalan untuk ikut memperbaharui sistem operasi Android pada sejumlah smartphone yang selama ini sudah berhasil dijual di pasaran.

Dilansir NextPowerUp pada 25/06/2017, secara resmi, Meizu baru saja merilis daftar sejumlah perangkat yang pasti mendapatkan update Android Nougat, di antaranya adalah Pro 6 Plus, Pro 6, Pro 6s, Pro 5, MX6, M5 Note, M3 Note, dan M3 Max.

Bersamaan dengan ulang tahun kelima dari kehadiran Flyme OS (sistem operasi buatan Meizu yang berbasis Android), Meizu pun membuka program open beta untuk menguji firmware terbaru yang akan dirilis untuk kedelapan smartphonenya itu.

Program open beta tersebut akan dibuka mulai 26 Juni 2017 dan berakhir pada 2 Juli 2017 mendatang. Kemungkinan, sejumlah firmware tersebut baru bisa dirilis versi finalnya pada 10 Juli 2017.

Hingga saat ini, belum diketahui fitur baru apa saja yang nantinya bakal disajikan pada Flyme OS versi terbaru yang menggunakan Android Nougat. Biasanya, salah satu fitur yang disempurnakan adalah efisiensi penggunaan baterai dan perbaikan bug untuk meningkatkan performa.

Tags: , ,


COMMENTS