January 2, 2017

XOOGD, Smartphone Android Nougat Pertama Racikan ASUS dengan Baterai Jumbo

Penulis: Eko Lannueardy
XOOGD, Smartphone Android Nougat Pertama Racikan ASUS dengan Baterai Jumbo  

MOBITEKNO – Di tahun 2017 ini, beredar kabar bahwa ASUS telah mempersiapkan smartphone baru yang mengusung sistem operasi Android terbaru, Android Nougat dan baterai berkapasitas besar.

Menjadi perangkat pertama ASUS yang mengadopsi Nougat, smartphone ini juga telah mendapat sertifikasi dari TENAA. Sedangkan kapasitas baterai yang disematkan adalah sebesar 4.850 mAh.

Walaupun tak menyamai persis kapasitas baterai yang dimiliki oleh ASUS Zenfone Max dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, smartphone dengan model XOOGD ini diklaim mampu bertahan hingga dua hari.

Kabar lainnya, ASUS juga akan membekali smartphone ini dengan prosesor octa core 1,5 GHz serta kamera belakang 13 MP yang ditopang dengan Dual LED dan kamera depan 8 MP.

Seperti kebiasaan ASUS, smartphone ini juga akan dipasarkan dengan tiga varian model, yakni RAM 2 GB dengan internal storage 16 GB, RAM 3 GB dengan internal storage 32 GB dan RAM 4 GB dengan internal storage 64 GB.

ASUS sendiri di awal Januari ini juga akan berpartisipasi di ajang CES 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. Apakah smartphone tersebut akan diperkenalkan di sana? Kita tunggu saja ASUS untuk kembali menggebrak pasar smartphone global.

Sumber: PhoneArena

Tags: , , , , ,


COMMENTS