June 28, 2017

Belum Lama Diluncurkan, OnePlus 5 sudah Dapat Update Software

Penulis: Redaksi Mobitekno
Belum Lama Diluncurkan, OnePlus 5 sudah Dapat Update Software  

MOBITEKNO – OnePlus 5 baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, namun kini smartphone tersebut sudah mendapatkan update software untuk pertama kalinya. Meski tidak termasuk update besar, firmware terbaru itu menjanjikan peningkatkan performa.

File update terbaru untuk OnePlus 5 tersebut kabarnya saat ini tengah dalam fase pendistribusian. Hal ini berarti, perlahan tapi pasti, seluruh pengguna smartphone tersebut bakal segera mendapatkannya. 

Firmware versi terbaru itu sendiri nantinya akan memperbaharui OxygenOS versi 4.5.2 yang sebelumnya disematkan pada smartphone tersebut saat pertama kali dluncurkan. Untuk update kali ini, OnePlus fokus untuk memperbaiki sejumlah bug dan melakukan optimalisasi software sehingga kinerja sistemnya bakal lebih baik dari sebelumnya.

Lebih detailnya, beberapa bug yang diperbaiki tersebut adalah munculnya masalah ketika melakukan instalasi aplikasi dan saat menjalankan fitur system update. Sementara beberapa fitur yang dioptimalisasi adalah bluetooth, Wi-Fi, stabilitas sistem, dan kamera.

Update firmware tersebut sendiri didistribusikan dengan metode Over-the-Air (OTA). Oleh karenanya, pengguna bisa langsung melakukan update melalui perangkat ketika sudah mendapatkan notifikasi update dari OnePlus.

Tags: , ,


COMMENTS